Home Berita Lexar Umumkan SSD Portable Gaming Lexar SL660 BLAZE Terbaru

Lexar Umumkan SSD Portable Gaming Lexar SL660 BLAZE Terbaru

review1st.com – Lexar Brand Memory dengan bangga mengumumkan kehadiran SSD Portable Gaming Lexar SL660 BLAZE. Drive baru ini menawarkan teknologi USB 3.2 Gen2x2 terbaru kepada para gamer, kinerja NVMe yang sangat cepat dengan kecepatan Read 2000MB/s dan Write 1900MB/s.

Ini sempurna untuk meningkatkan kinerja konsol dan rig game premium Anda. Di luar kinerja yang luar biasa, produk ini juga punya gaya.

SSD Portable Gaming Lexar SL660 BLAZE yang baru, hadir dengan LED RGB untuk menciptakan suasana yang hidup, membuat permainan Anda lebih dinamis dan menambahkan sentuhan warna pada pengaturan permainan Anda.

Selain itu, SSD Portabel Gaming Lexar SL660 BLAZE bergaya karena tahan lama dan dibuat dengan penutup aluminium premium dan dilengkapi lapisan sandblasted untuk perlindungan tambahan terhadap guncangan dan getaran.

Ini fitur perangkat lunak keamanan canggih dengan enkripsi AES 256-bit untuk melindungi file penting dari korup, kehilangan, dan penghapusan.

SSD Portable Gaming Lexar SL660 BLAZE serbaguna karena dilengkapi dengan port USB Tipe-C (USB-C) yang mencakup kabel USB Tipe-C ke Type-C dan USB Tipe-C ke kabel USB Tipe-A standar untuk menambah kemudahan penggunaan Anda.

“Lexar berkomitmen untuk memperluas portofolio produk game. SSD Portable Gaming Lexar SL660 BLAZE ditujukan untuk populasi game yang terus bertambah.

“Menghadirkan kecepatan super cepat, LED RGB yang hidup, dan gaya tambahan meningkatkan pengalaman dan kinerja bermain game Anda ke level berikutnya.” Kata Joel Boquiren, Manajer Umum Lexar.

BACA JUGA
HP Gaming 1 Jutaan Terbaik Januari 2022, Kualitas Bagus

SSD Portable Gaming Lexar SL660 BLAZE Tersedia bulan ini untuk pembelian online dengan harga MSRP sekitar IDR 3.900.000 untuk kapasitas 1 Tera byte ,SSD Portable Gaming Lexar SL660 BLAZE akan tersedia di Indonesia pada Q1, 2022.

Semua desain produk Lexar menjalani pengujian ekstensif di Lexar Quality Labs, fasilitas dengan lebih dari 1.100 perangkat digital, untuk memastikan kinerja, kualitas, kompatibilitas, dan keandalan.

Previous articleErajaya Digital Serentak Resmikan 4 Outlet Baru
Next articleUrban Republic Buka Outlet Flagship Pertamanya
Hey there, I am using my mind.