Home Berita Lexar Mengumumkan Memori Desktop Lexar ARES DDR5 Terbaru

Lexar Mengumumkan Memori Desktop Lexar ARES DDR5 Terbaru

review1st.com —Lexar brand internasional , dengan senang hati mengungumkan Memori Desktop Lexar ARES DDR5 yang termutakhir.

ARES DDR5 memanfaatkan teknologi generasi berikutnya, dengan kecepatan mulai dari 4800, bandwidth DDR5 4800 1,5x lebih cepat dari DDR4 3200.

Dilengkapi dengan peredam panas aluminium yang ramping untuk menjaga sistem dan motherboard Anda tetap dingin.

Produk ini sempurna untuk penggemar PC, gamer hardcore, dan pembuat konten yang mencari kinerja yang maksimal, peningkatan kapasitas, dan efisiensi daya maksimum.

Ketika Anda mengoperasikan video game yang menuntut kecepatan, software pengeditan video, atau memproses beban kerja intensif, Memori Desktop Lexar ARES DDR5 mempercepat kinerja PC Anda untuk multitasking dengan peningkatan kinerja saat menggunakan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 terbaru.

Selain itu, DDR5 ARES meningkatkan efisiensi daya dan keandalan produk. Produk ini dibangun dengan ECC on-die, yang sepenuhnya memanfaatkan koreksi kesalahan data waktu nyata untuk meningkatkan stabilitas dan keandalan data.

Dengan Power Management IC (PMIC) internal, modul memori komputer DDR5 memberikan kontrol daya dan pengiriman daya yang lebih baik saat beroperasi pada tegangan rendah 1,1V.

“Dengan bangga kami menambahkan teknologi DDR5 ke dalam portofolio produk kami.

“Dengan kinerja yang luar biasa, Memori Desktop Lexar® ARES DDR5 siap untuk para penggemar PC, gamer hardcore, dan pembuat konten.

“Kami akan terus memperluas lini produk DDR5 kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen.” Kata Joel Boquiren, Manajer Umum Lexar.

BACA JUGA
JollyMax x Super Sus dan Membuat Pencapaian Penting

Memori Desktop Lexar® ARES DDR5 tersedia bulan ini untuk pembelian secara online.

Memori Desktop Lexar® ARES DDR5 akan tersedia di Amerika Serikat dan EMEA pada Q1, 2022.

Semua desain produk Lexar menjalani pengujian ekstensif di Lexar Quality Labs, fasilitas dengan lebih dari 1.100 perangkat digital, untuk memastikan kinerja, kualitas, kompatibilitas, dan keandalan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.lexar.com

Previous articleIndonesia Alami Peningkatan Jumlah Telepon Spam Dua Kali Lipat Sepanjang 2021
Next articleROG Berkolaborasi dengan Film Superhero Spider-Man: No Way Home
Hey there, I am using my mind.