Home Berita Lenovo Yoga Pad Pro dengan Input HDMI & Desain Dudukan Unik.

Lenovo Yoga Pad Pro dengan Input HDMI & Desain Dudukan Unik.

review1st.com – Lenovo Yoga Pad Pro diumumkan oleh perusahaan sebagai tablet unggulan mereka selanjutnya yang berfungsi ganda sebagai layar portabel. Lenovo membagikan beberapa poster Yoga Pad Pro di situs web mikroblog Cina Weibo, menampilkan beberapa fungsinya serta desain dudukannya yang unik. Yoga Pad Pro mendukung stylus dengan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan dan memiliki bezel tipis di tiga sisi. Hingga saat ini, perusahaan belum mengumumkan tanggal rilis Yoga Pad Pro.

Melalui serangkaian postingan di Weibo, Lenovo telah menggoda tablet mendatangnya yang memiliki beberapa penggunaan berbeda berkat desain dudukannya yang unik dan port HDMI in. Yoga Pad Pro memiliki profil ramping secara keseluruhan dengan bilah bulat tebal di bagian bawah. Bar ini menampung port HDMI yang, sesuai salah satu posting oleh Lenovo, memungkinkan tablet untuk digunakan sebagai tampilan untuk bermain game atau memperluas pengaturan Anda. Ini membuat tablet cukup serbaguna.

Ada juga dudukan ramping di bagian belakang yang dapat digunakan untuk menopang Yoga Pad Pro di berbagai sudut dan di salah satu pos, Lenovo menunjukkan dapat digunakan untuk menggantung tablet untuk digunakan di dapur atau skenario serupa lainnya. . Tablet ini juga dapat digunakan untuk membuat sketsa, karena mendukung stylus baru yang lebih kecil dengan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan. Ada tiga port di sisi kanan, salah satunya adalah port HDMI in.

BACA JUGA
realme Libatkan Desainer Ternama Jepang Naoto Fukusawa Dalam realme GT Master Edition
Previous articleUpdate Harga HP iPhone Terbaru (Mei 2021)
Next articleSamsung Galaxy Z Flip 3: Harga & Tanggal Peluncuran
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here