review1st.com – Lenovo Indonesia secara resmi memperkenalkan jajaran laptop terbarunya, termasuk laptop konsumen dan enterprise, dengan produk unggulan seperti ThinkStation P8, Thinkbook 14 Gen 7, dan inovasi lainnya.

Lenovo, melalui misi “Smarter Technology for All”, berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dengan setiap produknya, yang dijadwalkan akan tersedia mulai bulan April 2024.

“Inovasi dalam produk kami yang akan datang menegaskan komitmen kami untuk merespons kebutuhan pelanggan dan menciptakan perangkat pintar yang sesuai dengan transformasi digital.

Melalui setiap inovasi, kami berusaha memberikan pengalaman yang unik dan menyelesaikan berbagai kebutuhan pengguna,” kata Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Seri terbaru laptop Lenovo menawarkan peningkatan fitur inovatif dari generasi sebelumnya, termasuk penggunaan prosesor Intel Core terbaru untuk kinerja gaming yang lebih baik, sistem pendinginan yang lebih efisien, dan integrasi kecerdasan buatan (AI) yang lebih baik.

Selain itu, seri laptop bisnis seperti ThinkPad X1 Carbon Gen 12, ThinkPad V14 Gen 4, ThinkPad X1 2-in-1 Gen 9, dan lainnya, serta workstation Lenovo seperti ThinkStation P8, akan memperkenalkan kemajuan dan inovasi terbaru. Ini semua merupakan respons terhadap kebutuhan produktivitas yang terus berkembang di era digital.

Lenovo juga baru-baru ini meraih penghargaan sebagai Top Digital Public Relations dalam Infobrand Award 2024, yang menunjukkan dedikasinya dalam mempromosikan teknologi yang relevan kepada pelanggan melalui strategi PR digital.

BACA JUGA
The Dream Chaser: Kairi's Untold Stories - Film Pendek Kolaborasi Infinix GT dan ONIC Esports

“Dengan fokus pada pelanggan dan inovasi teknologi yang bermanfaat bagi semua, Lenovo dengan antusias menyambut kedatangan generasi terbaru laptop kami di Indonesia. Pantau informasi lebih lanjut mengenai tanggal peluncuran produk inovatif kami di bulan April mendatang,” tambah Santi.

Untuk pembaruan terbaru tentang peluncuran produk ini, kunjungi laman media sosial resmi Lenovo Indonesia.

Shares: