review1st.com – Lazada, platform eCommerce terdepan di Asia Tenggara, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan UEFA EURO 2024™, menjadikannya mitra eCommerce pertama dari wilayah ini untuk acara sepak bola prestisius ini.

Kemitraan eksklusif ini memperkuat komitmen Lazada dalam mendukung penggemar sepak bola selama turnamen yang dinanti-nantikan ini, sejalan dengan kolaborasi sebelumnya antara AliExpress, platform B2C, dan UEFA EURO 2024™.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Lazada mengajak para penggemar sepak bola dan konsumen untuk merayakan Pesta Bola Sale, yang akan berlangsung mulai tanggal 1-3 Juli 2024.

Lazada Jadi Mitra Resmi UEFA EURO 2024™ sebagai Platform eCommerce Terkemuka di Asia Tenggara

Acara ini menawarkan diskon besar-besaran hingga 70% untuk produk olahraga, perlengkapan luar ruang, traveling, serta koleksi baju bola mulai dari harga terjangkau Rp50 ribu. Konsumen juga dapat menikmati fasilitas gratis ongkir yang tersedia di aplikasi Lazada.

Untuk meningkatkan keseruan, Lazada akan merilis merchandise eksklusif berupa piama jersey edisi terbatas, yang dapat dimenangkan melalui kompetisi interaktif di media sosial bersama hadiah menarik lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, gunakan kata kunci “Lazadapestabola” dalam pencarian browser Anda selama Pesta Bola Sale.

Jangan lewatkan kesempatan untuk meraih penawaran istimewa selama Pesta Bola Sale, mulai dari tanggal 1 hingga 3 Juli 2024.

Lazada memberikan harga terbaik di berbagai kategori, memenuhi kebutuhan para penggemar sepak bola dengan perlengkapan esensial dan produk olahraga lainnya untuk menunjang kenyamanan dan semangat mereka selama menonton pertandingan, terutama di bawah cuaca yang panas.

BACA JUGA
OPPO Wujudkan Mimpi dan Inspirasi Sepakbola Indonesia Melalui UEFA Champions League

Lazada juga menyediakan piama edisi khusus dengan desain premium yang nyaman, memungkinkan penggemar sepak bola untuk menikmati pertandingan dengan gaya yang stylish dan kenyamanan maksimal.

Hanya tersedia dalam jumlah terbatas, piama ini cocok untuk penggemar sepak bola dari semua usia, memungkinkan semua orang menjadi bagian dari gebrakan UEFA EURO 2024™.

Sambutlah momen tak terlupakan dengan bergabung dalam pencarian “All-Star line-up” yang menggemaskan! Para pemilik hewan peliharaan diundang untuk berpartisipasi dengan mengenakan piama Lazada dan mengunggah foto atau video kreatif mereka bersama teman-teman berbulu.

Sebelas hewan peliharaan terbaik berkesempatan menjadi sorotan di media sosial, memenangkan hadiah menarik sebagaimana halnya juara sepak bola.

Untuk informasi lebih lanjut, pastikan untuk mengikuti akun media sosial Lazada Indonesia di Instagram @lazada_id dan TikTok @lazadaid untuk keseruan dan update terkini seputar UEFA EURO 2024™ dan Pesta Bola Sale, yang berlangsung dari 1-3 Juli 2024.

Shares: