#kamisukareviewXiaomi memperkenalkan layanan terbarunya buat konsumen. Adalah layanan perbaikan cepat Xiaomi Indonesia yang diklaim bisa menyelesaikan permasalahan dalam satu jam. Layanan purnajual atau aftersales adalah poin penting buat saat ini saat membeli produk elektronik.

Xiaomi sebagai perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cedas dan IoT memperkenalkan layanan baru ini sebagai solusi menarik buat konsumennya. Terkait purnajual, konsumen di beberapa lokasi tertentu kini tak perlu khawatir harus menunggu lama untuk proses perbaikan perangkatnya.

[bacajuga number=5 tag=”xiaomi”]

layanan perbaikan xiaomi

Layanan Perbaikan Cepat Xiaomi Indonesia

Xiaomi Indonesia berani menjamin untuk proses perbaikan smartphone hanya membutuhkan waktu satu jam saja. Layanan perbaikan cepat satu jam Xiaomi Indonesia ini terhitung sejak pendaftaran order dalam sistem sampai rampung diperbaiki oleh teknisi.

Jadi tak harus menunggu berlama-lama atau bahkan lebih dari satu hari, HP kita bisa kembali dalam kondisi prima. Tapi, layanan perbaikan satu jam ini hanya berlaku untuk konsumen yang datang langsung ke Xiaomi Authorized Service Center, atau yang sebelumnya sudah melakukan reservasi di situs resmi mi.com.

Hingga saat ini, layanan cepat ini baru diperkenalkan pada lima Exclusive Service Center, yaitu Roxy Mas, Bekasi, Bogor, Tangerang dan Depok.

Untuk mendapatkan layanan perbaikan cepat ini, HP harus bergaransi resmi dan masih dalam periode masa garansi, dan dengan status suku cadang tersedia. Pengerjaannya mengikuti waktu operasional di Xiaomi Authorized Service Center, yaitu pukul 09:00 sampai 18:00.

BACA JUGA
Redmi A3: Solusi Stylish untuk Pengguna Smartphone Entry level

Untuk memastikan kesehatan baik pengunjung maupun pekerjanya, Xiaomi Indonesia tentu terapkan protokol kesehatan yang sesuai. Akan ada pemeriksaan suhu di pintu masuk service center, dan seluruh pelanggan diwajibkan untuk mengenakan masker.

Akan diberlakukan batasan kapasitas pelanggan yang masuk, serta diterapkan juga sistem tempat duduk berjarak. Hal lain seperti partisi di meja layanan antara staf dengan pelanggan juga disediakan.

Xiaomi Indonesia memiliki total 86 Authorized Service Center yang tersebar di berbagai daerah. Pelanggan juga bisa memilih layanan Mi Service from Home, yaitu layanan antar jemput oleh ojek online, dengan menghubungi layanan konsumen di 0800-1-401558.

Dengan begitu, pelanggan tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan layanan perbaikan.

Shares: