Home Berita Laptop Huawei Terbaik Untuk Mahasiswa: Editing Video & Kerja

Laptop Huawei Terbaik Untuk Mahasiswa: Editing Video & Kerja

review1st.com – Sudah cukup banyak laptop Huawei terbaik untuk editing video dan pekerjaan yang di perkenalkan di berbagai toko. Baik itu secara offline maupun secara online.

Namun masih tetap saja banyak warga yang kebingungan untuk menentukan laptop merek apa yang cocok dan baik di gunakan.

Untuk review yang paling top markotop tentu saja dong pilihannya hanya laptop huawei terbaik di tahun 2022 ini. Pilihan merk laptop huawei terbaru memang bervariasi.

Hal ini membuat para pengguna dapat memilih dan menentukan laptop seperti apa yang akan di gunakan.

Rekomendasi Laptop Huawei Terbaik untuk Editing dan Kerja

Buat yang memang sedang  mencari laptop Huawei terbaik untuk editing video dan kerja, beberapa seri terbaru dan varian yang kami hadirkan berikut bisa menjadi pilihan. Yuk kita intip aja saja produknya.

1. Huawei Matebook 14S

Ada yang memang di khususkan untuk gaming atau para pemain game. Ada yang di khususkan untuk desain animator dan juga editing Video.

Dan ada juga yang diperuntukkan hanya untuk kalangan pelajar saja. Anda tinggal memilih laptop tersebut sesuai dengan kebutuhan yang anda perlukan saat ini. 

Spesifikasi dan Kelebihan Huawei Matebook 14s 

Kenapa laptop ini di kategorikan dan masuk dalam deretan laptop terbaik?

Ya karena banyak hal yang belum bisa anda temukan dalam laptop lainnya kecuali di laptop yang satu ini. Seperti halnya layar yang telah menggunakan ukuran 14,2 inci LTPS, 2520 x 1680 piksel 213 ppi.

BACA JUGA
Cara Memindahkan Data ke HP Baru

 Laptop ini juga di lengkapi dengan processor berupa Intel Core 11th gen i7-11370H/ i5-11300H. Dan Juga menggunakan graphic card yaitu Intel Iris X? Graphics.

Untuk penyimpanannya cukup besar yaitu RAM 8/16 GB LPDDR4x Dual Channel.Jika Anda berpikir laptop Huawei MateBook 14 reguler sudah terasa bagus, coba pikir lagi deh.

Jika Anda melihat yang satu ini pasti akan berubah pikiran setelah mendengar varian MateBook 14s. Dimana yang satu ini, akan menyuguhkan banyak kapasitas memori SSD dan jenis layar yang lebih mengagumkan.

Dalam resolusi layar ini meningkat menjadi 2520 x 1680 piksel. Dengan kerapatan kurang lebih 213 ppi, yang artinya layar itu bisa terlihat jauh lebih tajam dibandingkan yang lainnya.

Belum lagi untuk tingkat kecerahan layar ini mulai meningkat jadi 400 nit. Secara otomatis akan membuat terlihat meski anda sedang di bawah terik matahari. 

Dengan gamut warna mencapai 100 persen sRGB. Dan juga layar Huawei MateBook 14s telah di dukung dengan kedalaman warna sebanyak 1,07 miliar warna.

Sehingga bagi desainer grafis dan pembuat video akan sangat baik jika di bantu dengan layar ini. Belum lagi, di tambah dengan layar laptop bisa berjalan pada laju penyegaran 90 Hz.

Hingga para pengguna akan merasakan pergerakkan isi layar secara lebih mulus dilihat mata. Kehadiran prosesor Intel Core seri H generasi ke-11 juga membuat banyak sekali pengalaman gaming jadi lebih mulus berkat performa yang menarik.

BACA JUGA
AWS Intip Peluang Bisnis di Indonesia

2. Huawei Matebook D15

Untuk Layar pada Huawei matebook D15 ini memiliki ukuran IPS, 15,6 inci, 1920 x 1080 piksel, 250 nit.

Dengan menggunakan Processor 10th Gen Intel Core i3-10110U (14 nm), 2 core 4 thread, up to 4,1 GHz. Dan juga Graphic Card berbasis Intel® UHD Graphics.

Ruang penyimpanannya juga besar yaitu 8 GB DDR4. Dengan Storage mencapai 256 GB SSD.

Sedangkan untuk Konektivitas mulai dari Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0. laptop ini juga menggunakan Port 1x USB-A 3.0, 2x, USB-A 2.0, 1x USB-C, 1x HDMI, jack audio 3,5 mm.

Bahkan kekuatan baterainya mencapai 42 Wh.Memang hampir tidak semua orang membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang tinggi.

Banyak yang melihat dari performanya yang mumpuni untuk tugas harian. Dengan memiliki fitur yang lengkap, itu sudah cukup. Terlebih lagi jika penampilannya sangat elegan. Merupakan salah satu laptop Huawei terbaru yang berkualitas.

Spesifikasi dan Kelebihan Huawei Matebook D15

Laptop ini tidak hanya murah dan cocok dikantong saja. Melainkan laptop ini menggunakan Prosesor intel Core i3 generasi ke-10 (Comet Lake) memastikan aktivitas Anda di laptop ini berjalan baik. Baik itu yang berkaitan dengan produktivitas atau entertainment. 

Anda juga bisa dengan nyaman bekerja menggunakan laptop ini lantaran layarnya lebar: 15,6 inci. Jadi tidak di ragukan lagi jika anda ingin menggunakan laptop terbaik ini dalam aktivitas sehari-hari. Terlebih lagi harganya cocok banget buat kalangan anak muda.

BACA JUGA
Performa Ekstrem mulai 2 Jutaan aja, POCO M5 Series Siap Meluncur

3. Huawei Matebook D14

Sama halnya dengan yang sebelumnya, laptop huawei Matebook D14 ini menggunakan Layar ukuran IPS, 14 inci, 1920 x 1080 piksel, 250 nit.

Dengan Processor 10th Gen Intel Core i3-10110U (14 nm), 2 core 4 thread, up to 4,1 GHz. Graphic Card Intel® UHD Graphics. 

Dan juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan besar yaitu 8 GB DDR4. D14 ini menggunakan Storage berkapasitas 256 GB SSD.

Konektivitas Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0. Portnya juga 1x USB-A 3.0, USB-C, 1x HDMI, jack audio 3,5 mm. Dan juga kekuatan Baterai hingga 56 Wh.

Bobotnya saja hanya 1,38 kg dengan ketebalan 15,9 kg jadi ringan banget ya sobat. Satu lagi yang perlu anda tahu jika Huawei pada MateBook D14 yaitu soal ketahanan baterainya.

Huawei sendiri mengklaim, jika baterai 56 Wh (Watt hour) yang disematkan akan mampu membuat laptop ini bisa dipakai sampai hingga kurang lebih 13,2 jam. 

Silahkan tergantung anda ingin menggunakan laptop huawei terbaik yang mana untuk para editor. Semua tergantung pada anda masing-masing ya sobat.

Previous article7 Laptop 5 Jutaan Terbaik (Rekomendasi November 2022)
Next articleLaptop Core i5 Intel Gen 11 Termurah & Terbaik 2022