review1st.com – Infinix, merek gaya hidup dan teknologi yang mengutamakan generasi muda, secara resmi meluncurkan produk terbarunya dalam seri Infinix GT Verse di Indonesia: Infinix GTBOOK. Sebagai laptop gaming global pertama dari Infinix, GTBOOK menawarkan pengalaman ultra-powerful dengan desain mecha yang elegan.

Pengalaman Gaming Ultra-Powerful

Infinix GTBOOK menetapkan standar baru dalam laptop gaming, menghadirkan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 4060, prosesor Intel® Core™, RAM 16GB LPDDR5X, dan SSD 512GB.

Laptop Gaming Infinix GTBOOK: Pengalaman Gaming Ultra-Powerful Dimulai 7 Juli 2024

Tersedia dalam dua varian – GTBOOK i9 dengan prosesor Intel® Core™ i9, dan GTBOOK i5 dengan prosesor Intel® Core™ i5, GTBOOK dijual dengan harga Rp17.999.000 dan Rp11.999.000 masing-masing selama flash sale yang dimulai pada 7 Juli 2024, eksklusif di Infinix Official Store di platform e-commerce.

“Mengikuti peluncuran smartphone GT 20 Pro 5G bulan lalu, GTBOOK menjadi tambahan signifikan dalam lini produk GT Verse kami, menawarkan pengalaman laptop gaming premium dengan teknologi canggih dan desain stylish untuk para XFans di Indonesia,” ujar Sergio Ticoalu, Kepala Pemasaran Infinix Indonesia.

Desain Mecha: Tangguh Namun Elegan

Dirancang sebagai bagian dari lini produk GTVerse, Infinix GTBOOK menggabungkan kekokohan dengan keanggunan. Terbuat dari Aluminium Alloy AD, laptop ini menjamin ketahanan dan portabilitas ringan, dengan berat hanya 1,99kg dan ketebalan 19mm.

Layar 16 inci dengan cakupan 100% sRGB dan refresh rate 120Hz menyajikan pengalaman visual yang imersif dengan detail tajam dan warna yang hidup, sempurna untuk gaming, pekerjaan kreatif, dan produktivitas.

BACA JUGA
Harga Redmi Note 13 Series Kini Lebih Hemat: Mulai 2,3 Jutaan

Fitur Gaming Terdepan

Dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ dan didukung oleh prosesor Intel® Core™, GTBOOK memberikan performa gaming yang luar biasa dengan real-time ray tracing dan visual AI-enhanced.

Sistem pendingin ICE STORM 3.0+ memastikan kontrol suhu optimal selama sesi gaming yang panjang, sementara konektivitas WiFi 6 mengurangi latensi untuk gameplay online yang lebih lancar. Dual speaker DTS menyediakan kualitas audio superior, meningkatkan pengalaman gaming secara keseluruhan.

Penawaran Peluncuran Khusus

Mulai tanggal 7 Juli 2024, konsumen dapat membeli Infinix GTBOOK dengan harga spesial selama flash sale pertamanya di semua kanal e-commerce resmi Infinix. GTBOOK i9 tersedia dengan harga Rp 17.999.000 (normalnya Rp 18.999.000), dan GTBOOK i5 dengan harga Rp 11.999.000 (normalnya Rp 12.999.000).

Selain itu, setiap pembelian Infinix GTBOOK termasuk aksesori bundling seperti GT Gaming Headphone, GT Gaming Mouse, dan GT LED mousepad, selama persediaan masih ada.

Bagi para gamer yang mencari performa dan gaya yang tak tertandingi, Infinix GTBOOK mewakili tonggak penting dalam lineup produk Infinix, menggabungkan teknologi canggih dengan desain elegan yang sesuai dengan kebutuhan para penggemar gaming modern.

Shares: