Home Berita 3 Laptop Acer TravelMate Terbaru 2020 (Intel Tiger Lake & e-SIM 4G...

3 Laptop Acer TravelMate Terbaru 2020 (Intel Tiger Lake & e-SIM 4G LTE)

3 Laptop Acer Terbaru Dengan Intel Tiger Lake dan e-SIM 4G LTE

#kamisukareview – Yang ditunggu akhirnya datang juga, laptop Acer terbaru dari TravelMate series mendapat update. Tak tanggung-tanggung Acer langsung meluncurkan tiga varian sekaligus buat bersaing dengan para rival dan mengakomodasi kebutuhan konsumen.

Laptop Acer terbaru ini antara lain TravelMate P4, TravelMate Spin P4 dan TravelMate P2. dengan rancangan bodi premium khas kelas bisnis dan tahan banting sesuai standar militer MIL-STD-810G, Juga berjalan mengandalkan Intel Core Generasi ke-11, Intel Tiger Lake.

Laptop Acer Terbaru TravelMate P4

Laptop Acer Terbaru TravelMate P4

Yang paling menarik Acer TravelMate P4 adalah sudah lolos uji standar militer MIL-STD 810G yang memastikan jika laptop ini dirancang kokoh untuk tahan benturan, jatuh, dan tahan tumpahan air.

Kemampuan ketahanan baterai juga menjadi keunggulan dari leptop ini dengan masa pakai baterai mencapai 15 jam dengan fitur pengisian cepat hingga 80% hanya dalam satu jam.

Spesifikasi Acer TravelMate P4 ini didukung prosesor Intel Core i7 generasi ke 11 (untuk varian tertinggi). Sedangkan grafisnya didukung GPU NVIDIA MX350. Agar pemrosesan berjalan cepat, Acer TravelMate P4 ini dilengkapi RAM DDR4 SODIMM hingga 32 GB, SSD PCIe 4 jalur, dan penyimpanan SSD hingga 1 TB.

BACA JUGA
7 Laptop Harga Murah Berkualitas Terbaik Januari 2022

Kelebihan dari Acer TravelMate P4 ini dalah sudah terhubung dengan 4G LTE opsional (eSIM & DSSA), Bluetooth 5.0, dan koneksi nirkabel 2×2 Wi-Fi 6 (802.11ax), perangkat ini juga dilengkapi berbagai macam port termasuk RJ45, pembaca kartu pintar, beberapa USB Type-C, dan Thunderbolt.

Untuk mengamankan data pengguna, leptop ini dilengkapi dengan Trusted Platform Module (TPM) 2.0 yang akan memeriksa tanda-tanda gangguan selama boot sistem.

Demi keamanan lebih lanjut, model ini menyertakan login sidik jari, Windows Hello, dan penutup webcam untuk melindungi privasi pengguna.

Harga TravelMate P4

Pada peluncuran perdana di India pada 2 November lalu, laptop ini dilabeli dengan harga mata uang rupee India Rs. 78.991 atau bila dirupiahkan akan berada dikisaran Rp. 15.550.000.

Laptop Terbaru Acer TravelMate Spin P4

Laptop Terbaru Acer TravelMate Spin P4

TravelMate Spin P4 hadir dengan konsep kovertibel yang dilengkapi layar sentuh dan engsel layar yang bisa dilipat 360 derajat sehingga bisa digunakan layaknya tablet dan bisa bertransformasi ke berbagai mode, seperti mode laptop, dudukan, tenda, atau tablet.

Telah didukung input sentuh termasuk dari stylus Acer Active, layarnya sudah terlapis oleh Corning Gorilla Glass demi pencatatan bebas baret. Tampilan layar sama dengan TravelMate P4 menggunakan panel layar IPS 14 inci yang resolusinya Full HD.

Laptop bisnis ini didukung prosesor Intel Core generasi ke-11. Untuk kecepatan kinerja dapur pacu Acer TravelMate Spin P4 dibekali dengan kartu grafis Intel Iris Xe atau GPU NVIDIA GeForce MX350.

BACA JUGA
5 Laptop Gaming Murah 2022, Kualitas Terbaik (Januari)

Sama dengan series TravelMate P4 serie TravelMate Spin P4 juga dipersenjatai RAM DDR4 32 GB dan memori 4 lane PCIe SSDs berkapasitas 1 TB, dan daya tahan baterai yang sanggup bertahan hingga 15.

Proses pengisian ulang baterai pun juga fast-charging yang mampu mengisi daya 80% hanya dalam waktu 1 jam. TravelMate Spin P4 termasuk laptop yang ringan dam tipis karena hanya memiliki bobot sekitar 1,53 Kg dan ketebalannya bodinya hanya setebal kurang dari 18mm.

Harga TravelMate Spin P4

TravelMate Spin P4 diberitakan berlabel harga US$999.99 Dolar AS atau bila dirupiahkan akan sama dengan nilai Rp. 14.65000

Laptop Acer TravelMate P2 Terbaru

Laptop Acer TravelMate P2 Terbaru

Acer TravelMate P2 merupakan serie yang paling hemat dikantong karena dijual lebih murah dari kedua serie yang lebih premium tadi. Walau demikian TravelMate P2 menyediakan dua opsi layar yaitu 14 inci dan 15.6 inci.

Hadir dengan desain yang lebih sederhana dengan ketebalan 20mm dan bobot 1,625 kilogram. Untuk ukuran laptop kelas bisnis dengan standar MIL-STD-810G tentu saja sebenarnya leptop ini masih terhitung cukup premium style karena masih tergolong ringan dan tipis.

Selain memiliki port Thunderbolt 4 dengan kecepatan transfer hingga 40Gbps, laptop ini juga dilengkapi dengan port yang lebih lengkap. Di antaranya USB-C 3.1 Gen 1, USB-A 3.1 Gen 1 tiga buah, termasuk HDMI, VGA port hingga ethernet.

BACA JUGA
4 Cara Cek Kuota XL Axiata Januari 2022

Harga Acer TravelMate P2

Daya tahan baterai hingga 13 jam masa pakai, sedikit lebih singkat dari seri P4 yang mencapai 15 jam. Laptop ini disinyalir akan dibanderol dengan harga US$799.99 atau bila dirupiahkan akan sama dengan Rp. 11.750.000.

Previous article4 Game Android Ringan yang Tersembunyi di Google Play
Next articleCek Spesifikasi & Harga Sony Play Station 5, Rilis 19 November!
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here