review1st.com – Lazada Indonesia bersama Orderan Tepat Waktu (OTW) Sinergi Niaga menghadirkan era baru dalam operasional logistik yang ramah lingkungan.

Melalui kemitraan ini, Lazada menerapkan inisiatif #BlueVehicle dengan armada sepeda motor berbasis listrik, sebagai langkah nyata untuk mendukung Program Langit Biru dan target pemerintah Indonesia untuk mengurangi emisi karbon.

Menyadari peran penting sektor swasta dalam upaya lingkungan, Lazada berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem eCommerce yang berkelanjutan.

“Kami terus mengoptimalkan armada #BlueVehicle sebagai solusi pengiriman berkelanjutan dengan dukungan penuh dari mitra strategis seperti OTW,” ujar Stefan Winata, Chief Business Officer Lazada Indonesia.

Kolaborasi ini tidak hanya memberikan manfaat bagi lingkungan tetapi juga untuk kesejahteraan kurir. Penggunaan kendaraan listrik tidak hanya mengurangi biaya operasional tetapi juga memberikan pengalaman pengiriman yang lebih efisien.

Gary Prawira, CEO OTW, menambahkan, “Kerja sama dengan Lazada adalah bagian dari komitmen kami untuk mengurangi jejak karbon dalam logistik pengiriman paket.”

Dengan fasilitas pengisian daya kendaraan di setiap hub OTW, mitra kurir dapat menjalankan tugas dengan efisien, bahkan di area yang sulit dijangkau. Layanan ini tidak hanya mendapat apresiasi dari konsumen tetapi juga mendorong kesadaran akan gaya hidup ramah lingkungan di masyarakat.

Lazada dan OTW terus memperluas jangkauan mereka untuk memastikan bahwa setiap konsumen, termasuk yang tinggal di daerah terpencil, dapat menikmati kemudahan belanja online dengan dampak lingkungan yang minimal.

BACA JUGA
Samsung Galaxy S24 Ultra Membuka Olimpiade Paris 2024 dengan Spektakuler

Dukungan infrastruktur dan teknologi canggih dari Lazada serta keahlian lokal OTW diharapkan dapat membawa ekonomi digital yang inklusif dan berkelanjutan untuk Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang inisiatif keberlanjutan Lazada dan layanan pengiriman OTW, kunjungi situs web resmi Lazada Indonesia.

Shares: