Home Berita Ini Keunggulan HP Realme Mulai Dari Teknologi Hingga Desain

Ini Keunggulan HP Realme Mulai Dari Teknologi Hingga Desain

keunggulan hp realme

review1st.com realme adalah merek teknologi dan pembuat tren yang cukup fenomenal di pasar smartphone. Bahkan, memenangkan Penghargaan Khusus “Best Newcomer for Balanced Growth” menjadi merek termuda di antara daftar TOP 50.

realme telah melampaui 100 juta penjualan global hanya dalam waktu 3 tahun. Hal ini membuatnya menjadi merek smartphone yang paling cepat berkembang dan menjadi merek smartphone TOP 6 di dunia pada tahun 2021.

Keunggulan HP realme Dalam Teknologi dan Desain

Hal yang membuat realme bisa menjadi salah satu brand favorit, mereka bisa menghadirkan produk yang disrupting dan disukai anak muda.

Keunggulan HP realme adalah fokus pada Performa & Desain yang dianggap sebagai dua pilar utama. Inilah prioritas yang dibawa dalam produk-produk realme untuk memberikan pengalaman kepada penggunanya secara global.

Lalu apa saja keunggulan HP realme yang membuatnya jadi unik dan menonjol dari merek lain? Ini dia:

Inovasi Desain

hp flagship realme terbaik dan terbaru

Keunggulan HP realme di sektor desain diperlihatkan lewat realme GT 2 Pro. Didesain bersama dengan Naoto Fukusawa, terinspirasi oleh konsep kertas, realme GT 2 Pro.

Salah satu varian realme GT 2 Series hadir sebagai smartphone pertama di dunia dengan desain polimer berbasis bio. Hadir dengan konsep spesial Paper Tech Master Design.

realme bekerjasama dengan Sabic untuk membuat bodi smartphone pertama yang terbuat dari bahan bersertifikasi ISCC tersebut dimana menghasilkan emisi karbon 35,5% lebih sedikit.

BACA JUGA
Program #RodaKebaikan: Hyundai, Grab, dan Benih Baik Bersatu untuk Mendukung Penyandang Disabilitas

Soal desain ini, realme bahkan membawa kualitas terbaik untuk segmen entry level. Beberapa realme C Series yang diluncurkan di Indonesia telah menjalani ratusan uji kualitas oleh realme Lab dan memiliki sertifikat TÜV Rheinland.

Sertifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability berisi 23 tes utama, termasuk 10 Skenario Tes Penggunaan Harian, seperti jatuh, pemakaian, dan keausan.

7 Skenario uji lingkungan ekstrim, seperti suhu tertinggi dan terendah, kelembaban tinggi dan rendah, fluktuasi tegangan, masa pakai tombol, listrik statis, tekanan udara dan 6 Skenario UjibReliabilitas Komponen.

Pengisian Daya Baterai Super Ngebut

Keunggulan HP Realme Mulai Dari Teknologi Hingga Desain

Di sektor pengisian daya, realme mengusung semangat trendsetting technology dengan merilis realme GT Neo 3 Series. Mengambil kepemimpinannya dengan melakukan inovasi teknologi dalam hal pengisian daya baterai.

Melalui 150W UltraDart Charge pada realme GT Neo 3,. realme menghadirkan fastest charging flagship di dunia dan menjadi bukti kuat bahwa realme mempopulerkan inovasi pada segmen harganya.

Jajaran smartphone kelas flagship realme GT Neo 3 Series dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman pengisian daya smartphone.

Mulai dari 150W UltraDart Charge untuk mengisi daya 0% – 50% dalam 5 menit pada realme GT Neo 3 hingga 80W SuperDart Charge untuk mengisi daya 0% – 50% dalam 12 menit.

Kamera Terbaik di Kelasnya

rekomendasi hp 2 jutaan

Di sektor kamera, realme mempunyai seri kelas menengah bawah dengan teknologi terbaik. Meski dibanderol 2 jutaan, realme 9 4G adalah smartphone pertama di dunia yang menghadirkan sensor 108MP ISOCELL HM6.

BACA JUGA
Acer Hadirkan Laptop Berbasis AI dengan Teknologi Terkini di Indonesia

Menyesuaikannya dengan pengolahan AI sehingga menghasilkan ProLight Camera. Keunggulan Samsung ISOCELL HM6 Image Sensor didukung Nonapixel Plus Technology.

Teknologi ini menggabungkan 9 piksel menjadi satu guna menghasilkan sensitivitas cahaya low-dark light. Didukung fitur noise control capability tingkat tinggi untuk hasil foto cerah di situasi rendah cahaya.

Keunggulan HP realme yang memprioritaskan teknologi dan desain membuat rangkaian seri yang dirilis kerap jadi favorit di pasaran. Tak heran jika merek smartphone ini cepat berkembang.

Bagaimana? Tertarik membeli seri keluaran terbarunya kan sekarang.