review1st.com – Di Hari Pertama pagelaran Pestapora Bareng IM3, Acara ini disambut  meriah oleh masyarakat yang hadir untuk menyaksikan musisi-musisi yang hadir di hari pertama yaitu seperti Juicy Luicy, HIV! , SLANK, Kunto Aji, Inul Daratista, dan musisi-musisi lainnya yg turut serta dalam acara pestapora di hari pertama tentunya.

Untuk Hari ke Dua dan Ketiga kalian akan disuguhkan deretan musisi-musisi ternama seperti Shaggydog,D’Masiv,JKT 48, RAN,Afgan,Noah,Ardhito Pramono,Tipe-X, Tulus,Isyana Sarasvati, Melly Goeslaw,Fiera Besari,Mocca dan masih banyak lagi.

Selain Konser Musik,  Pestapora juga akan menghadirkan booth dengan beragam aktivitas salah satu nya yaitu booth IM3 yang mengajak para pengunjung memasuki dunia Collabonation.

Disana pengunjung bisa terlibat langsung dalam kampanye IM3 Era Baru, Jaringan Baru melalui beberapa zona dan diorama interaktif yang akan membawa pengunjung masuk lebih dalam melihat berbagai karya Collabonation, seperti proses kolaborasi pembuatan lagu (Collabonation Camp) dan karya kolaborasi film (Limina Limen & Collabonation Series 3.0 – Angin di Lautan, Irama, Putaran).

Selain itu, ada juga visualisasi konser-konser Collabonation dilengkapi dengan properti karya, pameran foto Collabonation, hingga instalasi seni yang terkait dengan Collabonation.

Pengunjung juga berkesempatan bertemu dengan musisi yang pernah berkolaborasi dengan Collabonation serta mendapatkan merchandise spesial edisi terbatas.

Selain itu , pengunjung juga berkesempatan untuk Meet and Greet bareng musisi-musisi yang pernah berkolaborasi di Collabonation, seperti di hari pertama pengunjung bisa ikut bergabung di sesi connect & talk bersama Kunto Aji dan Iga Massardi , untuk hari kedua akan di hadiri oleh Nadin Amizah, dan hari terakhir pengunjung bisa bertemu Iga Massardi dan Sal Priadi.

” Untuk kedepannya IM3 tetap akan mengadakan acara-acara musik, dan untuk Collabonation sendiri tidak menutup kemungkinan untuk mengajak musisi-musisi lain untuk bergabung.

BACA JUGA
ASUS Vivobook S 15 OLED (S5507) Resmi Hadir di Indonesia: Laptop Copilot+ PC Pertama dengan AI Terintegrasi

Untuk Collabonation selanjutnya akan di lakukan di kota Bali dengan salah satu musisi yg hadir yaitu Petra Sihombing, sampai akhir tahun ini kita menargetkan 20 Kota untuk acara Collabonation dengan mencoba jaringan network baru kita di kota-kota tersebut ” Ungkap Fahroni Arifin – SVP-Head of Brand Mgt. & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison

Shares: