review1st.com – OYO, sebagai platform akomodasi terkemuka di Indonesia, telah mengambil langkah proaktif dalam meningkatkan layanan pelanggan. Mereka membentuk tim khusus yang berinteraksi dengan tamu dan mengumpulkan ulasan untuk perbaikan.

Selain itu, OYO telah berkolaborasi dengan platform Online Travel Agent terkemuka di Indonesia dan hasilnya sangat positif. Peringkat properti OYO di platform seperti Traveloka dan Booking.com meningkat hingga 25% dalam beberapa bulan terakhir. Jumlah properti OYO dengan peringkat tinggi (7 atau lebih) juga tumbuh sebesar 23% dalam periode yang sama menurut Booking.com.

Kerahkan Ratusan Karyawan, OYO Tingkatkan Layanan Pelanggan di Indonesia

Hendro Tan, Country Supply Head Indonesia menyatakan, “Keberhasilan OYO dalam mencapai peringkat pelanggan yang lebih baik tidak terbatas pada wilayah tertentu, tetapi mencakup seluruh portofolio properti kami di seluruh Indonesia. Melalui keterlibatan aktif tamu kami, kami percaya akan berdampak besar pada peningkatan layanan kami secara keseluruhan”. 

Komitmen OYO adalah mengadaptasi diri di lanskap pariwisata Indonesia yang dinamis. Ini memperkuat posisi sebagai pemimpin di sektor akomodasi. Program ‘Digital Nomad’ dan properti Syariah mendukung tren pariwisata. OYO tumbuh 15 kali lipat sejak 2018 dengan 13 juta pelanggan.

Sebagai perusahaan tech-hospitality, OYO mendukung target pemerintah dengan CHSE di mitra properti dan sanitized stay di semua properti. Mereka juga memperkenalkan VaccinAid dan contactless check-in untuk keamanan. Pelanggan setia OYO menikmati program loyalitas OYO Wizard untuk diskon dan menginap gratis.

BACA JUGA
CDNetworks Menguatkan Infrastruktur Digital Indonesia dengan CDN Tercepat di Asia Tenggara dan Keamanan Cloud Unggul
Shares: