#kamisukareview – Kamera selfie OPPO Reno3 tampil mengejutkan. Tapi tak aneh karena memang selfie sudah lama menjadi bagian dari DNA perangkat OPPO. Bahkan, selfie pada perangkat OPPO sudah menjadi top of mind sebagian besar pengguna smartphone di Indonesia.

Tentunya sebagai perangkat yang memiliki kamera depan dengan hasil terbaik, OPPO tidak berhenti melakukan inovasinya, termasuk pada seri terbaru yang akan diluncurkan, Reno3.

[bacajuga number=5 tag=”oppo”]

Ultra Night Selfie Mode di OPPO Reno3

Kamera selfie oppo reno3

“Reno3 tidak hanya hadir dengan fitur night mode pada kamera utama yang dapat menghasilkan gambar yang jernih pada malam hari. Kini, kami berinovasi dengan menyematkan fitur ini pada kamera depan untu swafoto.

Pengguna tidak usah khawatir lagi untuk melakukan swafoto pada tempat yang kurang cahaya, kamera selfie OPPO Reno3 dapat menyelsaikan dengan fiutr ini, hasil gambar swafoto malam hari akan terlihat terang dan juga tajam berkat kehadiran kamera depan 44 megapixel.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Melalui Reno3, OPPO berupaya untuk menghadirkan gambar yang jernih di berbagai macam skenario termasuk pada saat menggunakan kamera depan untuk swafoto pada kondisi kurang cahaya.

Kamera selfie OPPO Reno3 membawa kamera depan 44 megapixel, termasuk yang tertinggi di kelasnya. Jika diaktifkan, fitur ultra night selfie akan mengambil beberapa foto kemudian melalukan penyesuaian tiap frame dan meperluas dynamic range melalui HDR.

BACA JUGA
realme GT 6: AI Flagship Killer Terjual Habis dalam Flash Sale Pertama di Indonesia

Tentunya, OPPO juga menghadirkan fitur perlindungan wajah, dimana ketika kecerdasan buatan melakukan penyesuaian frame dan HDR, wajah objek foto akan tetap terlihat jelas namun tetap natural.

OPPO, akan segera mengumukan perangkat Reno3 di Indonesia. Diperkirakan pada pertengahan maret, OPPO akan meluncurkan perangkat ini di Indonesia.

Spek OPPO Reno3

Reno3 bakal dibenami sistem operasi terbaru OPPO, ColorOS 7, yang akan langsung terinstalasi pada perangkat ini. Di sektor fotografi, OPPO Reno3 disokong quad camera belakang berukuran 64 megapiksel, 8 megapiksel ultra-wide, sensor monokrom, dan kamera untuk efek bokeh. Sementara kamera depannya 32 megapiksel.

Lebih dari itu, seri ini mengedepankan chipset Mediatek Dimensity 1000L dan dengan pengolah grafis (GPU) Mali-G77. Dilengkapi baterai berkapasitas 4.025 mAh yang telah didukung dengan teknologi fast charging VOOC 4.0 dengan kecepatan 30 Watt.

Shares: