review1st.com – GoPay, penyedia layanan financial technology dari PT GoTo Gojek Tokopedia, Tbk (BEI: GOTO), dengan bangga mengumumkan pemenang turnamen e-Sports bergengsi tahunan ‘GoPay Arena Community Championship 2024’.

Acara ini diselenggarakan secara daring dan luring selama tiga bulan dari Maret hingga Juni 2024, dan berhasil menarik lebih dari 8.500 peserta, meningkat hingga lima kali lipat dari tahun sebelumnya.

Turnamen ini menampilkan kompetisi sengit di tiga permainan utama: Mobile Legends, Free Fire, dan Honor of Kings.

Juara Turnamen e-Sports GoPay Arena Community Championship 2024

Pemenang dari setiap kategori meliputi:

Mobile Legends:
  1. Team Gryffin
  2. Pabz eSports
Free Fire:
  1. HELLCARDNC
  2. Bigetron Delta
  3. MBR Epsilon
Honor of Kings:
  1. Back To Retro
  2. Kagendra

Pemenang Mobile Legends GACC 2024 juga akan mendapatkan golden ticket untuk MICC Knockout Stage, sebagai bagian dari perjalanan menuju Mobile Legend Development Liga Indonesia Season 10.

Sementara itu, pemenang Free Fire berhak atas golden ticket untuk Free Fire World Series Indonesia (FFWS) 2024, memperkuat posisi mereka dalam panggung kompetisi internasional.

GoPay memperluas cakupan turnamen ini untuk mencakup lebih banyak komunitas dengan minat yang beragam, dari pemula hingga profesional.

Dengan total hadiah mencapai Rp250 juta, GoPay Arena Community Championship 2024 bukan hanya sebuah ajang kompetisi, tetapi juga platform untuk mengasah kemampuan dan memperluas jaringan dalam dunia e-Sports.

Untuk mendukung partisipasi yang inklusif, GoPay berkolaborasi dengan Revival.TV, platform e-Sports terbesar di Indonesia, dalam penyelenggaraan turnamen ini.

BACA JUGA
Ulang Tahun Ke-35, Garmin Merayakan dengan Kampanye #BeMoreBeatYesterday Bersama Brand Ambassador Baru

Fase seleksi terdiri dari roadshow komunitas untuk mahasiswa (Piala Universitas) dan turnamen khusus untuk pengemudi ojek online & kurir (Piala Satu Aspal), memberikan kesempatan kepada semua kalangan untuk meraih prestasi dalam e-Sports.

GoPay juga menawarkan kemudahan akses finansial melalui aplikasinya, memfasilitasi pembayaran non-tunai bagi para gamers. Dengan ukuran aplikasi ringan, manfaat transaksi item games dengan harga spesial, dan gratis transfer ke bank mana saja, GoPay memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna.

Kelvin Timotius, Head of User Spend GoPay, menegaskan komitmen GoPay dalam mendukung pertumbuhan industri e-Sports di Indonesia.

Dengan berbagai inisiatif dan kolaborasi, GoPay tidak hanya menghadirkan platform kompetisi yang inklusif, tetapi juga membuka peluang bagi talenta lokal untuk bersaing di tingkat global.

Shares: