review1st.com Jenius, dari Bank BTPN, mengajak masyarakat digital savvy untuk merangkul semangat Think Unthinkable dalam menciptakan kehidupan dan finansial yang lebih baik.

Dalam lebih dari tujuh tahun perjalanannya, Jenius telah membuktikan komitmennya dengan menghadirkan lebih dari 40 inovasi dan fitur revolusioner.

Jenius: Membuka Jalan ke Hidup yang Tak Terpikirkan Sebelumnya

Komitmen Jenius untuk Pemikiran Baru

Dalam konsep life finance, Jenius terus berkomitmen mengubah cara masyarakat mengelola finansial dan berinteraksi dengan layanan perbankan. Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN, menjelaskan bahwa semangat Think Unthinkable adalah panggilan untuk keluar dari pola pikir yang terbatas dan memberanikan diri melakukan inovasi yang berani.

Cerita Inspiratif Teman Jenius

Sejalan dengan Think Unthinkable, beberapa individu berbagi kisah inspiratif mereka dengan Jenius. Marvin Sulistio, seorang Traveler & Content Creator, menceritakan perjalanan dari news anchor menjadi full-time traveler.

Begitu pula dengan Puty Puar, Ilustrator dan Founder klub Buibu Baca Buku, serta Maureen Hitipeuw, Founder komunitas Single Moms Indonesia, yang menjalani kehidupan yang tak terpikirkan sebelumnya.

Inovasi Jenius yang Tak Terduga

Jenius telah memulai perubahan dengan memungkinkan pembukaan rekening langsung dari aplikasi, menghilangkan kebutuhan kunjungan ke kantor cabang.

Fitur $Cashtag diperkenalkan untuk transaksi yang lebih sederhana, cerdas, dan aman. Kemudian, fitur Mata Uang Asing menjadikan layanan jual-beli mata uang asing lebih mudah, dengan dukungan sembilan mata uang asing.

Tidak berhenti di situ, Kartu Kredit Jenius memperoleh sambutan positif dengan fitur pengelolaan limit sesuai kebutuhan dan kemampuan untuk menukarkan poin kartu kredit secara online dan real-time langsung dari aplikasi.

BACA JUGA
Xiaomi Rilis Monitor Terbaru: Solusi Produktivitas dan Hiburan Gaming yang Lebih Imersif

Menyemangati Perubahan untuk Masa Depan

Irwan menegaskan bahwa semangat Think Unthinkable mencerminkan refleksi setelah lebih dari tujuh tahun sebagai solusi life finance di Indonesia. Jenius tetap berkomitmen untuk memberikan inovasi dan perubahan yang semakin relevan bagi masyarakat digital savvy ke depannya.

Shares: