review1st.com – JBL secara resmi meluncurkan dua produk terbaru di Indonesia yaitu speaker JBL Authentics dan turntable JBL Spinner BT, pada konferensi pers bertajuk #ClassicsReimagined yang diadakan di Sarinah – Thamrin dengan menghadirkan grup pop ternama asal Indonesia, Maliq & D’Essentials sebagai ikon dari produk tersebut.

Tema #ClassicsReimagined memaknai produk JBL Authentics dan Spinner BT yang merupakan perpaduan antara desain klasik dengan inovasi teknologi modern untuk menghadirkan pengalaman audio nostalgia yang imersif, konektivitas wireless, dan desain elegan.

JBL Hadirkan Tema Classics Reimagined Bersama Maliq &D’Essentials

Rangkaian produk JBL Authentics terinspirasi dari sejarah speaker JBL, dengan elemen-elemen dari desain ikoniknya seperti pola Quadrex grille dari speaker JBL L100 yang dirilis pada tahun 1970 dan desain turntable yang timeless.

Dipadukan dengan sentuhan kontemporer di bagian tepi speaker dan bentuk cembung halusnya mengisyaratkan kekuatan dan kualitas suara yang dihasilkan. Rangkaian produk ini melambangkan kualitas sejarah JBL yang legendaris dan masa kini yang inovatif.

Tersedia dalam tiga variasi, JBL Authentics 500, JBL Authentics 300 dan JBL Authentics 200 dengan berbagai macam keunggulan. JBL Authentics 500 yang merupakan smart speaker dengan Wi-Fi dan Bluetooth terintegrasi yang memiliki fitur paling lengkap dalam seri ini, menghadirkan Dolby Atmos yang memberikan pengalaman kualitas suara imersif meliputi seluruh ruangan.

Dilengkapi dengan baterai built-in yang tahan selama 8 jam, JBL Authentics 300 menawarkan suara portable berkinerja tinggi, sedangkan dengan tweeter 1 inci, woofer 5 inci, dan radiator pasif 6 inci, JBL Authentics 200 dapat menyelimuti ruangan dengan suara stereo kuat dan seimbang.

BACA JUGA
HUAWEI MatePad 11.5 S: Tablet Inovatif dengan Layar Anti-Glare dan Performa Tinggi

JBL Spinner BT adalah turntable klasik yang dirancang dengan teknologi modern. Turntable ini digerakkan oleh belt drive dan mesin dengan sensor optik pada bagian bawah, memastikan piringan hitam diputar dengan sempurna pada kecepatan 33? rpm untuk album, atau 45 rpm untuk EP dan single.

Pelat aluminium die-cast memastikan suara yang jernih dan dinamis, sedangkan alas MDF hitam meningkatkan nada suara untuk piringan hitam yang tidak tertandingi.

Dilengkapi pelat aluminium dan tonearm, alas MDF hitam dengan aksen berwarna oranye atau emas khas JBL, panel depan dengan desain yang kontemporer, serta dust cover membuat turntable JBL Spinner BT perangkat yang elegan. “JBL Authentics terinspirasi dari sejarah JBL yang kaya dan penting bagi kami, dengan rangkaian JBL Authentics kami menghadirkan pengalaman pengalaman otentik dan bermakna.

Dengan proses pembuatan selama tiga tahun, kami memastikan JBL Authentics memberikan kualitas audio, teknologi inovatif, desain timeless, dan fitur yang tak tertandingi.

Inovasi seperti Dolby Atmos dan asisten suara yang berkesinambungan, dipadukan dengan desain Quadrex grille dalam rangkaian speaker ini membentuk masa depan audio dan mendengarkan musik.” ujar Grace Koh, Vice President & General Manager of Consumer Audio, HARMAN Asia-Pacific.

Pada peluncuran ini, Kazuo Sawachi, Country Manager of Consumer Audio, HARMAN Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang memiliki Maliq & D’Essentials sebagai mitra kami di Indonesia. Keotentikan dan keunggulan musik mereka selaras dengan nilai-nilai JBL.

BACA JUGA
MediaTek Mengintegrasikan NVIDIA TAO ToolKit dengan NeuroPilot SDK untuk Akselerasi Pengembangan AI di IoT

Kami yakin kolaborasi ini akan beresonansi dengan konsumen Indonesia dan memperkuat komitmen kami untuk memberikan perangkat audio berkualitas sebagai merek audio terkemuka.”

Selain itu, terkenal dengan keotentikan dan musiknya yang abadi, Maliq & D’Essentials merupakan ikon yang sempurna untuk mewakili tema Classics Reimagined yang mengekspresikan perpaduan antara audio unggulan dengan desain klasik dalam inovasi modern untuk menampilkan produk JBL Authentics dan JBL Spinner BT.

Maliq & D’Essentials telah menginspirasi industri musik, menavigasi tren yang berubah-ubah sambil tetap setia pada keotentikan mereka. Kolaborasi antara JBL dan Maliq & D’Essentials sebagai ikon produk JBL Authentics dan Spinner BT merupakan bukti dari nilai-nilai tersebut dan pengalaman musik yang otentik.

Bersama, JBL dan Maliq & D’Essentials akan menciptakan harmoni yang sempurna antara musik abadi dan kualitas audio yang tak tertandingi. “Kami merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan JBL dalam peluncuran produk JBL Authentics dan JBL Spinner BT baru.

Kami selalu terkesan dengan komitmen JBL terhadap keotentikan dan inovasi untuk memberikan pengalaman audio yang terbaik kepada konsumen di Indonesia, dan kami yakin produk-produk ini akan menawarkan konsumen pengalaman audio yang luar biasa.

Kami bangga dapat berbagi karya dan musik kami dengan produk JBL Authentics dan JBL Spinner BT.” tutup Maliq & D’Essentials. Rangkaian speaker JBL Authentics dan turntable JBL Spinner BT akan tersedia untuk dibeli di JBL Official Offline dan Online Store (jblstore.co.id) di Indonesia dengan masing-masing harga Rp 5.999.000, Rp 7.499.000, Rp 10.999.000, dan Rp 8.999.000.

BACA JUGA
Perlindungan Tambahan untuk Smart TV: Berita Baik untuk Pemilik Rumah di Jakarta
Shares: