Home Berita JBL Endurance Peak II Diciptakan Khusus Untuk Para Pribadi Aktif

JBL Endurance Peak II Diciptakan Khusus Untuk Para Pribadi Aktif

review1st.com – JBL, penggagas brand audio terbaik global yang baru saja merayakan 75-tahun hadir memberikan inspirasi tak terbatas bagi dunia, menegaskan komitmen untuk terus berinovasi dalam memperkenalkan pengalaman pendengaran terbaru bagi manusia di era pasca-pandemi.

Adaptasi menjadi kunci pokok JBL dalam memainkan peran integral dalam pengalaman manusia sehari-hari.

Tidak terkecuali bagi masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhan untuk mencari semangat, inspirasi, dan kreativitas dalam berkarya sehari-hari.

TalkThru dan Adaptive Ambient Aware adalah teknologi yang diciptakan untuk mempermudah telekomunikasi di tengah-tengah pengguna menikmati dentuman musik.

Hanya dengan satu sentuhan di earbud, TalkThru secara otomatis mengecilkan suara musik dan mengencangkan volume suara sekitar sehingga dapat terus bercakap dengan sahabat dan rekan tanpa perlu melepas earbud.

Kemudian, Adaptive Ambient Aware merupakan fungsi  atau fitur untuk mendengarkan musik dan suara suasana sekitar sehingga pengguna terus sigap dan mawas diri akan lingkungan sekitar.

Musik terbukti memiliki berbagai manfaat unggul bagi kehidupan manusia tanpa memandang umur.

Benang merah yang dapat ditarik dari berbagai individu di seluruh dunia adalah sebuah pemahaman bahwa musik memiliki berbagai fungsi yang bermanfaat bagi kesehatan mental manusia.

Misalnya motivasi untuk belajar karena meningkatkan daya ingat, membantu mengobati penyakit mental melalui terapi musik, menurunkan tingkat kecemasan dan meringankan gejala depresi, serta berbagai manfaat fisik lainnya.

BACA JUGA
Ericsson Mobility Report: 5G Capai 1M User di 2022 & 4,4M Pada 2027

Peran JBL bukanlah untuk menciptakan musik, tetapi untuk mengerti manfaat musik bagi manusia dan terus bereksperimen dan berinovasi guna mengoptimalkan sonic experience deliverance kepada pendengar musik sehingga setiap pengguna individu dapat makin mengeksplor jati diri, imej diri, dan tetap setia merayakan keunikan individualitas.

True Wireless merupakan seri terlaris dari JBL sepanjang masa, baik secara global maupun di Indonesia.

Sebagai manifestasi dari komitmen selama tujuh dekade dalam mendorong inovasi terbaru industri audio global, earbud True Wireless pun terus laris manis di pasar Indonesia, terutama di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan, Denpasar, Surabaya, Makassar, dan Joglosemar.

Berikut adalah JBL Endurance Peak II, rekomendasi earbuds JBL yang layak diincar bagi individu dinamis, cerdas, dan bergaya hidup aktif.

Sungguh menyebalkan jika headphone yang dikenakan sering lepas ketika berolahraga.

JBL Endurance Peak II diciptakan khusus untuk para pribadi aktif yang gemar berolahraga, misalnya yoga, lari, HIIT, CrossFit, hingga barre.

Berkat teknologi Active Noise Cancelling dan Smart Ambien, konsumen dapat sepenuhnya fokus pada target olahraga dan menepis semua gangguan sambil tetap terhubung pada lingkungan sekitar dengan daya playtime 21 jam.

JBL Endurance Peak II diciptakan untuk para penggemar olahraga termasuk yoga, lari atau barre, JBL Endurance Peak II model headphone in-ear adalah aksesoris tepat untuk mereka yang aktif.

BACA JUGA
Mixpanel Luluskan 1.000 Perusahaan dalam Program yang Digelar secara Gratis

Berkat teknologi Active Noise Cancelling dan Smart Ambien, konsumen dapat sepenuhnya fokus pada target olahraga dan menepis semua gangguan sambil tetap terhubung pada lingkungan sekitar dengan aman.

Earbud ini juga dilengkapi dengan stabilisator sirip telinga dalam tiga ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan agar headphone tidak longgar, membuat headphone ini menjadi semakin sempurna, stabil, dan nyaman saat beraktivitas seagresif apapun.

Dirancang untuk terus bergerak, headphone JBL Endurance Peak II yang tahan air dan keringat ini memiliki daya 21 jam sehingga konsumen dapat terus mendorong diri untuk exercise dan berolahraga lebih semangat tanpa perlu berhenti untuk mengisi ulang baterai. Dibandrol harga  normal Rp 2,599,000.

Previous articleXiaomi Gelar Program Back To School Bersama Ruangguru
Next articleShopeePay Dorong Pelaku UMKM untuk Jangkau Konsumen Lebih Luas