review1st.com – Intel Corporation telah mengambil langkah strategis dengan menunjuk pemimpin baru untuk Sales, Marketing, dan Communications Group (SMG) di wilayah Asia Pasifik dan Jepang (APJ) serta India, sebagai bagian dari transformasi yang sedang berlangsung.

Hans Chuang telah ditunjuk sebagai General Manager of SMG Asia Pacific and Japan (APJ). Berbasis di Taiwan, Hans akan bertanggung jawab atas bisnis Intel di wilayah APJ, memimpin pertumbuhan pendapatan, menggalang ekosistem lokal untuk menciptakan peluang baru, dan memperkuat hubungan dengan pelanggan dan mitra.

Intel Memperkuat Kepemimpinan Bisnis di Asia Pasifik dan India

Sementara itu, Santhosh Viswanathan akan memimpin wilayah India yang baru dibentuk. Dengan pengalaman yang luas, Santhosh akan fokus pada memberikan nilai dan pelayanan terbaik kepada pelanggan Intel di India.

Kedua pemimpin ini, Hans dan Santhosh, memiliki rekam jejak yang kuat dalam kepemimpinan di Intel dan berkomitmen untuk memberikan hasil terbaik bagi pelanggan.

Penunjukan mereka mencerminkan fokus strategis Intel dalam menyelaraskan struktur organisasi dengan pasar yang dinamis, dengan harapan dapat meraih kesuksesan yang berkelanjutan di wilayah-wilayah yang sedang berkembang.

BACA JUGA
realme GT 6: Peluncuran New Flagship Killer dengan Layar 6000 Nits Pertama di Industri Smartphone
Shares: