#kamisukareview – Segala cara dilakukan masyarakat Indonesia untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI Ke-73, baik yang dilakukan secara individu maupun berkelompok ataupun berkomunitas. Salah satuny adalah Royal Riders Indonesia (RORI), sebuah komunitas penggemar motor dari negara asal Ratu Elizabeth, yang melakukan Parade Kemerdekan.

Pada acara kali ini, RORI bersama lebih dari 120 pengendara Royal Enfield se-Jakarta, berpawai mengelilingi jalan-jalan protokol Indonesia. “Lewat parade kemerdekaan, RORI berusaha untuk mengenang jasa-jasa dari pahlawan dan turut serta mendukung para pahlawan-pahlawan kita yang sedang bertanding di Asian Games,” ungkap Captain RORI Donny Hendaris.

Selain mengadakan di Jakarta, RORI juga mengadakan parade di saat yang bersamaan di Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Bromo, Bali dan Bandar Lampung melalui chapter-chapternya.

Acara ini didukung sepenuhnya oleh Royal Enfield, PT Distributor Motor Indonesia (DMI) dan didukung oleh Kreasi Produksi, Kick Start Motor, Relaxseat Modification, Kilometer.Inc, Brager, Mat Kopi, Good Chicken, Kopi Ono dan Aqudo. (rym)

 

 

 

BACA JUGA
Galaxy Watch FE: Pemantauan Kesehatan Terbaru dari Samsung
Shares: