Home News Ini Teknologi Mutakhir di OPPO INNO DAY 2020

Ini Teknologi Mutakhir di OPPO INNO DAY 2020

#kamisukareview – Produsen HP terkemuka asal China kembali pamer inovasi terbarunya dalam perhelatan OPPO INNO DAY 2020 dalam wujud OPPO X 2021, OPPO AR Glass 2021 dan aplikasi OPPO CybeReal AR. Rangkaian produk ini siap jajaki pasar tahun depan.

Smartphone ini akan menjadi produk pertama keluaran OPPO yang akan memiliki inovasi layar OLED yang dapat digulung. OPPO X 2021 akan menjadi kompetitor HP layar lipat seperti Galaxy Z Fold 2, Huawei Mate Xs hingga Motorola Razr 5G.

Teknologi Baru OPPO INNO DAY 2020

Pada perhelatan OPPO INNO DAY 2020, sang vendor memperkenalkan berbagai konsep teknologi masa depan. tak hanya perangkat layar gulung OPPO X 2021 saja, mereka juga memamerkan produk tercanggih lainya dalam OPPO AR Glass 2021, dan aplikasi OPPO CybeReal AR.

Sebagai pencapaian tertinggi Research and Development (R&D) OPPO, perusahaan mengumumkan 3 (tiga) penemuan teknologi yang menjadi hak milik OPPO, antara lain Powertrain Roll Motor, 2-in-1 Plate, dan laminasi layar berkekuatan tinggi Warp Track.

Pada saat berlansungnya acara tersebut OPPO juga memposting tiga tweet yang memberikan beberapa informasi tentang apa yang dapat kita harapkan dari kedua produk tersebut.

Smartphone layar OLED yang dapat digulung disebut OPPO X 2021 dan kacamata AR disebut OPPO AR Glass 2021. OPPo X 2021 menggunakan powertrain motor roll untuk transisi mulus antara dua ukuran layar.

Sayang, perusahaan Oppo tidak membagikan detail tentang AR Glass 2021 dan OPPo CyberReal AR selama presentasi.

Selama presentasi OPPO Inno Day 2020, perusahaan mengungkapkan upayanya untuk menawarkan lebih banyak real-estate layar dengan smartphone yang relatif lebih kecil.

OPPO X 2021 adalah smartphone layar OLED yang dapat digulung, dalam kondisi normalnya, menampilkan layar 6,7 inci. Ini menggunakan apa yang disebut sebagai layar OLED variabel terus menerus dan dalam keadaan diperpanjang.

Ukuran layar meningkat menjadi 7,4 inci dengan bantuan powertrain motor roll berpemilik. Ia memiliki tepi melengkung dengan port USB Type-C dan grill speaker di bagian bawah.

HP ini juga memiliki laminasi layar berkekuatan tinggi yang disebut OPPO sebagai Warp Track yang memperkuat layar dan memungkinkannya mencapai diameter lentur 6,8mm.

OPPO X 2021 dapat memberikan pengalaman layar penuh dengan konten 16: 9 dan 4: 3. Tampaknya juga ada tiga kamera di bagian belakang ponsel.

Sementara itu mengenai Oppo AR Glass 2021, presentasi tidak menyertakan informasi apa pun di dalamnya. Kacamata tersebut tampaknya memiliki desain ramping dengan area tengah (di atas hidung) menampung sensor.

Tweet oleh perusahaan menyebutkan bahwa itu akan mencakup sensor waktu penerbangan (ToF), algoritma SLAM (Simultan Pelokalan dan Pemetaan), gelombang optik Diffractive teknologi panduan, serta navigasi gerakan dan suara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here