review1st.com – Di tengah arus mudik, pulang kampung pun punya risiko. Antrean, keterlambatan, pengeluaran berlebih. Oleh karena itu, airasia Super App berbagi travel hacks mudik, kampanye Super App Raya Sale dengan promo Diskon hingga 55%, Liburan Gratis ke Bangkok, dan Bonus 5X airasia points pada 17-23 April 2023.

Momen mudik Lebaran tahun ini terasa spesial bagi masyarakat Indonesia, tanpa regulasi perjalanan yang ketat. Masa cuti bersama diperpanjang 5 hari, mendorong minat masyarakat untuk mudik. Badan Kebijakan Transportasi Kemenhub memprediksi jumlah pemudik pesawat pada libur Lebaran 2023 mencapai 6,19 juta orang.

Ingin Mudik Bebas Hambatan? Intip Travel Hacks Versi airasia Super App Berikut!

Menanggapi permintaan tinggi masyarakat pada Lebaran, Head of Marketing airasia Super App Indonesia, Boni Andika, mengatakan, “Kampanye Super App Raya Sale adalah kelanjutan dari periode sebelumnya, dengan peningkatan signifikan jumlah pengguna yang tertarik dengan promo kami.

“Kampanye ini mencerminkan komitmen airasia Super App dalam memberikan pengalaman perjalanan terbaik. Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan perjalanan pengguna dengan lengkap, nyaman, dan terjangkau di dalam satu aplikasi airasia Super App, untuk memastikan mudik Lebaran berjalan lancar dan menyenangkan.”

Penasaran, apa saja travel hacks dari airasia Super App yang tidak boleh dilewatkan untuk mudik Lebaran nanti? Simak rangkuman berikut, khususnya bagi Anda yang hendak melakukan perjalanan dengan transportasi udara:

1. Gunakan fasilitas check-in mandiri

Sudah dapat dipastikan, situasi bandara pada musim mudik akan mencapai titik puncak keramaian. Oleh karena itu, sebaiknya luangkanlah waktu untuk tiba lebih awal 2-3 jam sebelum waktu penerbangan untuk mengantisipasi lonjakan antrean penumpang. 

BACA JUGA
Telkomsel Sambut Iduladha 1445 H dengan Program CSR 'Sambungkan Senyuman'

Bagi penumpang maskapai AirAsia dan hanya membawa bagasi kabin, Anda bisa menghemat waktu dengan fitur check-in mandiri di airasia Super App, loh! Sedangkan, untuk maskapai lainnya, penumpang juga bisa menggunakan mesin anjungan check-in mandiri yang tersedia di bandara. 

Berbicara soal maskapai, kini di aplikasi airasia Super App tersedia ratusan brand maskapai yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk perjalanan mudik Anda. Jangan lupa, gunakan kode promo SUPERRAYAID untuk mendapatkan Potongan Harga hingga Rp150.000.

2. Jangan sampai lebih bayar bagasi, bawa barang secukupnya

Seluruh maskapai menerapkan batas kapasitas bagasi yang perlu penumpang ketahui. Untuk menghindari risiko biaya bagasi tambahan, maksimalkan ruangan koper dengan membawa perlengkapan travel size berukuran kecil, serta menyimpan pakaian di dalam plastik vakum.

Namun, bagaimana dengan oleh-oleh untuk keluarga terkasih di kampung halaman? Tak perlu repot, Anda bisa memesan hadiah Lebaran melalui AirAsia Shop dan produk akan langsung dikirimkan ke alamat tujuan.

Terdapat berbagai macam produk favorit pada kategori skincare, makeup, fashion, dan lainnya dengan Diskon hingga 55% serta Gratis Ongkir.

Tak tanggung-tanggung, produk AirAsia Shop juga bisa dihantarkan langsung ke bangku pesawat pelanggan di penerbangan internasional AirAsia. Wah, jadi praktis ya!

3. Butuh akomodasi tambahan? Pilih lokasi hotel dekat dengan rumah keluarga

Keseruan menginap bersama keluarga besar, tradisi mudik yang dinantikan banyak orang. Namun, dengan ruang terbatas dan banyak anggota keluarga, butuh akomodasi ekstra.

BACA JUGA
ASUS Raih Beragam Penghargaan Teratas di Computex 2024

Pemilihan hotel harus mempertimbangkan jarak dengan rumah keluarga untuk efisiensi waktu dan biaya transportasi. airasia hotels menawarkan opsi hotel di kota atau negara dengan harga sesuai anggaran. Tidak perlu khawatir tentang anggaran, Diskon hingga 50% selama kampanye Super App Raya Sale!

4. Rahasia tiket pesawat murah, optimalkan poin loyalitas

Apakah Anda masih butuh tiket pesawat untuk mudik atau arus balik? Jangan lewatkan travel hack ini! Biaya tiket bisa hemat dengan memanfaatkan airasia rewards, program loyalitas terintegrasi di airasia Super App.

Program ini memudahkan pengguna mengumpulkan dan menukar airasia points dari setiap transaksi layanan di aplikasi. Selama kampanye Super App Raya Sale, pengguna bisa dapatkan Bonus 5X airasia points.

Tak hanya bertransaksi di airasia Super App, airasia rewards konversi poin loyalitas lintas platform. Poin bisa digunakan untuk tiket penerbangan, reservasi hotel, paket bundling tiket dan hotel, pesan-antar makanan online, hingga pembelian produk duty-free dan gaya hidup. Mudik super untung, bukan?

Itulah travel hacks versi airasia Super App yang bisa Anda terapkan saat perjalanan mudik. Selain promo di atas, pengguna juga bisa menikmati diskon lebih besar untuk airasia food, airasia ride di Bali, dan berbagai layanan lainnya selama periode kampanye Super App Raya Sale.

Unduh aplikasi airasia Super App sekarang dan nikmati pengalaman #SUPERisinglyHemat. Pantau terus informasi terbaru dari airasia Super App dengan mengikuti akun Instagram @airasiasuperapp.

BACA JUGA
Evolusi Galaxy Z Fold Series: Tipis, Kokoh, dan Ringkas
Shares: