review1st.com – Infinix Indonesia telah meresmikan peluncuran perdana dan penjualan online Infinix Note 40 Series untuk pasar Indonesia.

Dengan tema “Anti Gabut Serba Ngebut,” seri ini hadir dalam dua varian, yakni Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro.

Gelaran “24 Jam Nonstop Launch” menjadi momentum spesial yang menandai kedatangan Note 40 Series, yang membawa pengalaman premium dengan teknologi All-Round FastCharge2.0, pertama kali diperkenalkan dalam seri Note.

Infinix Note 40 akan tersedia secara eksklusif di Lazada dengan harga resmi Rp2.799.000, sedangkan Note 40 Pro akan dijual seharga Rp3.499.000 di platform Shopee.

Pembelian perdana di kedua platform ini memberikan berbagai keuntungan tambahan, termasuk gratis ongkir, diskon voucher, cicilan SPayLater 0%, cashback, dan perlindungan aplikasi Norton antivirus plus VPN.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, mengungkapkan komitmen Infinix dalam terus meningkatkan fitur dan teknologi terbaru yang relevan untuk seri Note.

Performa gaming yang andal, daya tahan tinggi, inovasi manajemen daya, serta baterai yang tahan lama menjadi beberapa keunggulan utama yang ditawarkan oleh Note 40 Series untuk pengguna yang menginginkan hiburan tanpa henti dan pencinta gaming.

Teknologi All-Round FastCharge2.0 membawa peningkatan dalam manajemen daya dan pengisian baterai terbaru.

Chip manajemen daya Infinix Cheetah X1 yang digunakan dalam seri ini menggabungkan deteksi daya yang lebih presisi dan mendukung berbagai skenario pengisian untuk penggunaan daya yang lebih efisien.

BACA JUGA
Review Outlaws of Thunder Junction Mari Kita Bikin Masalah!

Fitur pengisian daya bisa dipilih sesuai kebutuhan, seperti low-temp, smart, dan hyper charging.

Infinix Note 40 Series juga menawarkan layar yang jernih dan responsif dengan refresh rate 120Hz dan 360Hz Touch Sampling Rate, serta layar AMOLED 120Hz dengan resolusi 1080P dan kecerahan puncak 1300 nits untuk pengalaman visual yang optimal.

Note 40 Pro menampilkan layar 3D Curved 55° yang elegan dan dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass.

Dalam hal fotografi, Note 40 Series menawarkan kamera utama 108MP dengan fitur Super-Zoom, serta teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang mengurangi guncangan kamera untuk gambar yang lebih tajam dan stabil.

Fitur-fitur seperti mode Dual Video dan Vlog Clipper juga memungkinkan pengguna untuk menciptakan konten yang menarik.

Chipset Helio G99 Ultimate yang digunakan dalam Infinix Note 40 Series menjamin performa gaming yang lancar dan responsif.

Dukungan RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 16GB dan penyimpanan internal 256GB memastikan pengalaman multitasking yang lancar dan ruang penyimpanan yang cukup untuk berbagai konten.

Selain itu, Infinix juga memperkenalkan serangkaian produk Internet of Things (IoT) baru, termasuk smartwatch, TWS, powerbank, dan kabel charger, yang tersedia secara eksklusif di Shopee.

Produk-produk tersebut dapat dibeli pada sesi penjualan perdana mulai 21 Maret pukul 18:00 WIB.

Dengan kombinasi fitur unggulan dan teknologi terbaru, Infinix Note 40 Series siap menghadirkan pengalaman premium bagi pengguna di Indonesia.

BACA JUGA
ASUS Vivobook S 15, Copilot+ PC Pertama dengan Fitur AI Windows 11

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari serbuan armada Infinix Note 40 Series dan jelajahi dunia hiburan yang tak terbatas dengan kecepatan yang mengagumkan.

Shares: