review1st.com – Infinix kembali menggebrak pasar smartphone dengan peluncuran HP gaming terbaru mereka, Note 40 Pro. Ponsel ini tidak hanya menawarkan desain yang elegan, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan memanjakan pengguna.

“Infinix Note 40 Series yang kami luncurkan hari ini menunjukkan komitmen Infinix untuk terus membawa peningkatan fitur dan teknologi terbaru yang relevan untuk segmen series Note,” ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia dalam peluncurannnya di Jakarta (21/03).

Salah satu fitur unggulan yang menjadi daya tarik utama adalah kamera utama 108MP yang memungkinkan pengguna untuk menangkap momen jarak jauh dengan lebih jernih dan detail.

Dilengkapi dengan 3x Lossless Superzoom, pengguna dapat mengabadikan gambar dengan detail yang luar biasa tanpa mengorbankan kualitas.

Tidak hanya itu, Infinix Note 40 Pro juga dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS), yang merupakan yang pertama kali hadir dalam seri Note dari Infinix.

Teknologi ini membantu mengurangi guncangan kamera sehingga menghasilkan gambar yang lebih tajam dan stabil.

Pengguna juga dapat menikmati kemampuan merekam secara bersamaan dari kamera depan 32MP dan belakang, serta mengambil keuntungan dari fitur-fitur seperti mode Dual Video dan Vlog Clipper untuk membuat konten yang menarik untuk media sosial.

Selain itu, Infinix Note 40 Pro juga menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa. Ditenagai oleh chipset Helio G99 Ultimate, seri terbaru dari Helio G99 yang telah ditingkatkan oleh Infinix.

BACA JUGA
ZTE dan Telkomsel Merayakan Sukses Distribusi Perangkat Home Terminal di Indonesia

HP ini menjanjikan performa yang cerdas dalam manajemen daya dan pengalaman gaming yang mulus.

Dengan sistem terbaru pada Helio G99 Ultimate, pengguna dapat memainkan game favorit mereka tanpa hambatan, berkat kemampuan chipset untuk memprediksi beban berat dan mengalokasikan sumber daya secara optimal untuk menjaga kinerja yang lancar.

Untuk mendukung kinerja yang tangguh, Infinix Note 40 Pro telah dilengkapi dengan RAM utama 8GB yang dapat diperluas hingga 16GB, memungkinkan untuk multitasking tanpa hambatan.

Ditambah dengan penyimpanan internal sebesar 256GB, pengguna dapat menyimpan berbagai konten, mulai dari foto, video, hingga aplikasi, tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

HP ini adalah kombinasi kamera yang canggih, performa gaming yang ngebut, dan kemampuan multitasking yang handal.

Infinix Note 40 Pro menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan smartphone yang tidak hanya stylish tetapi juga sangat fungsional.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki ponsel ini dan jelajahi dunia baru yang menarik dengan Infinix Note 40 Pro.

Infinix Note 40 Pro dibanderol seharga Rp3.499.000 di platform Shopee. Pembelian perdana di kedua platform menawarkan berbagai benefit tambahan, termasuk gratis ongkir dan voucher diskon hingga Rp100.000 di Lazada.

Serta gratis ongkir, cicilan SPayLater 0%, voucher cashback 10%, dan bebas aplikasi Norton antivirus plus VPN selama satu bulan di Shopee. Infinix Note 40 Pro juga akan tersedia eksklusif secara offline di mitra retail Infinix Erafone Store. 

BACA JUGA
realme Menggelar Diskusi AI for Youth untuk Merevolusi Gaya Hidup Digital Anak Muda
Shares: