review1st.com Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali hadirkan konsep baru di 32 Gerai IM3 di berbagai kota Indonesia. Setelah sukses di Gerai KPPTI Jakarta, pembaruan gerai ini memberikan pengalaman luar biasa bagi pelanggan setia. Simbolis, Gerai IM3 konsep baru dibuka di Jalan Kayoon, Surabaya.

Pembaruan Gerai IM3 mengusung konsep layanan Fast, Simple & Flexible. Ini menghadirkan perangkat, sistem baru, dan solusi yang lebih cepat melalui pelayanan digital.

Pengunjung mendapatkan solusi dan kualitas pelayanan yang lebih baik dengan mudah. Inisiatif ini mencerminkan visi Indosat sebagai perusahaan telekomunikasi digital terbaik di Indonesia. Selain itu, memberikan pengalaman digital kelas dunia kepada pelanggannya.

Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Konsep Baru di 32 Gerai IM3 di Indonesia

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengumumkan pembukaan 32 gerai baru di seluruh Indonesia. Gerai-gerai ini hadir dengan tampilan dan konsep baru, serta layanan yang lebih terdigitalisasi. Tujuan kami adalah memberikan pelayanan yang lebih baik dan nyaman kepada pelanggan setia kami, serta memberikan pengalaman digital kelas dunia melalui sistem layanan yang lebih modern.

Gerai IM3 dengan konsep baru menawarkan kemudahan bagi pelanggan dengan fitur agent in service desk dan agent in express counter. Pelanggan dapat memperoleh nomor antrean digital melalui pemindaian QR Code pada smartphone mereka.

Selain itu, Gerai IM3 juga menyediakan fasilitas high speed WiFi connection untuk komunikasi pelanggan dan area live demo yang menampilkan pilihan smartphone terbaru dengan bundling paket Prime dari IM3 Postpaid.

BACA JUGA
PT Asianet Media Teknologi Memperkenalkan "Unifiber" Sebagai Brand Infrastruktur FTTx Terbaru di Indonesia
Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Konsep Baru di 32 Gerai IM3 di Indonesia

Pembaruan 32 Gerai IM3 yang dilakukan secara nasional siap menyapa pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah berikut ini:

  1. Kalimantan: Balikpapan
  2. Jawa: Bandung, Bekasi, Bogor, Jakarta, Klaten, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Pekalongan, Purwokerto, Semarang, Sidoarjo, Solo, Surabaya, Sukabumi, Tangerang, Yogyakarta
  3. Bali: Denpasar
  4. Sulawesi: Makassar
  5. Sumatera: Medan, Palembang
  6. Nusa Tenggara: Mataram, Kupang

Kehadiran pembaruan Gerai ini akan semakin memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan dan berbagai produk brand ini yang sesuai dengan kebutuhan.

Shares: