review1st.com – Partisipasi Telkom Group dalam program Mudik Asik Bersama BUMN 2024 mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan pelanggan. Tahun ini, Indibiz, ekosistem solusi digital untuk UKM dari Telkom Indonesia, turut serta dengan menyediakan armada gratis bagi pemudik di Pulau Jawa.

Iwan Rusdarmono, Vice President Enterprise Business Orchestration, menjelaskan bahwa Telkom Group secara aktif terlibat dalam setiap program mudik gratis yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN. Ini merupakan bentuk komitmen Telkom Group untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama pelanggan Indibiz dan Telkom Group.

Indibiz Berangkatkan Peserta Mudik Asik Bersama BUMN 2024

“Tradisi mudik telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya Indonesia. Setiap tahun, program ini dinantikan oleh masyarakat dan pelanggan Telkom Group. Kami berharap, dengan menyediakan mudik gratis ini, pemudik dapat menikmati perjalanan pulang kampung dengan nyaman dan aman,” ungkap Iwan Rusdarmono.

Keberangkatan pemudik yang didukung oleh Telkom Group dibagi menjadi dua lokasi, yaitu di Museum Satria Mandala dan di Silang Monas Jakarta. Pelepasan pemudik di Museum Satria Mandala dimulai pada pukul 9.30 WIB, dihadiri oleh berbagai pimpinan dan senior leader Telkom Group.

Sebelum pemudik berangkat, Venusiana, Direktur Enterprise and Business Service Telkom, bersama senior leader Telkom, melakukan sesi kunjungan ke armada bus peserta mudik. Mereka mendengarkan langsung kesan dan tanggapan pemudik terhadap dukungan Indibiz dalam program Mudik Asik Bersama BUMN 2024.

Venusiana menyampaikan harapannya agar perjalanan ke kampung halaman berjalan dengan aman, nyaman, dan selamat sampai tujuan. Ia juga mengingatkan pemudik untuk menjaga kesehatan dan keamanan selama perjalanan.

BACA JUGA
Cari Tahu Karakter Kamu! Pilih Hape POCO yang Cocok untuk Kamu

Di Lingkar Monas, Telkom Group juga melaksanakan seremonial flag off pelepasan pemudik yang mendapat respon positif dari para peserta Mudik Asik BUMN 2024 yang didukung oleh Telkom Group.

Shares: