IM3 Luncurkan Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial untuk Kebutuhan Harian

review1st.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) terus memperkaya pilihan produknya dengan menghadirkan paket terbaru dari Freedom Internet yang Simpel tapi Spesial, dirancang untuk memenuhi kebutuhan harian pelanggan dengan lebih efisien.

Paket unggulan ini menawarkan berbagai varian kuota harian yang dapat disesuaikan, mulai dari 3,5 GB untuk 5 hari, 7 GB untuk 7 hari, hingga 15 GB untuk 7 hari, dengan harga terjangkau mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 30 ribu.

Keistimewaan Paket Freedom Internet

Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini menawarkan 100% kuota utama yang dapat digunakan kapan saja selama 24 jam penuh.

IM3 Luncurkan Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial untuk Kebutuhan Harian

Dengan fokus pada kesederhanaan dan transparansi, pelanggan tidak perlu khawatir tentang syarat atau ketentuan rumit yang membatasi penggunaan kuota mereka.

Dukungan dari jaringan IM3 yang semakin luas dan stabil juga memastikan akses internet yang lebih handal bagi masyarakat Indonesia.

Komitmen IM3 untuk Kemudahan Akses

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan, “Paket Kuota Freedom Internet Simpel tapi Spesial adalah langkah inovatif kami untuk menyediakan akses internet yang lebih mudah dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Dengan pilihan kuota harian dan mingguan yang fleksibel, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan dan meningkatkan koneksi antara pengguna dengan Sinyal IM3 dengan lebih sederhana.”

BACA JUGA
Telkomsel Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Dedikasi Tinggi dan Penawaran Spesial

Dukungan dari Kampanye Representatif

Kehadiran paket ini didukung oleh kampanye video yang menampilkan Iqbaal Ramadhan sebagai simbol anak muda Indonesia yang selalu mencari solusi simpel namun memberikan dampak spesial bagi komunitasnya.

Lagu tema ‘Simpel tapi Spesial’ yang diaransemen ulang dari lagu klasik ‘Payung Fantasi’ oleh Ismail Marzuki, dipilih untuk mencerminkan esensi kehangatan dan kemudahan yang ditawarkan oleh paket IM3 kepada masyarakat Indonesia.

Bonus Kuota Ekstra

Pengguna IM3 juga akan mendapatkan bonus kuota ekstra 500MB dengan aktivasi paket Freedom Internet tertentu. Paket ini dapat diaktifkan melalui outlet IM3 di seluruh Indonesia, aplikasi myIM3, IM3 Official WhatsApp, serta official store IM3 di marketplace. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di im3.id/freedominternet.

Shares: