review1st.com IM3 meluncurkan kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ sebagai bukti kualitas jaringan terbaik di wilayah timur Indonesia. Indosat telah meningkatkan jaringan di Pulau Lombok dan Nusa Tenggara.

Pengembangan jaringan mendukung kecepatan internet dua kali lipat untuk video streaming dan gaming di Pulau Lombok. IM3 juga hadirkan paket Freedom Internet dengan Kuota Utama 3GB + Kuota Plus 2GB + 5GB Kuota TikTok.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan IM3 ingin memberdayakan masyarakat Nusa Tenggara dengan pengalaman digital kelas dunia. Kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ diluncurkan dengan acara ‘Parade Sinyal IM3’ dan Konser Collabonation Tour di Mataram.

Parade melibatkan berbagai komunitas budaya, seperti pemain musik Gendang Beleq dan kelompok seni Kecimol. Konser Collabonation Tour Mataram menghadirkan Kunto Aji, Armada, Navicula, dan The Dare.

IM3 berkomitmen meningkatkan infrastruktur jaringan untuk mendukung transformasi digital di Lombok dan Nusa Tenggara. Pelanggan dapat kunjungi Gerai IM3 atau im3.id/shop untuk mendapatkan paket Freedom Internet dan layanan lainnya.

BACA JUGA
Jelang Hari Raya Idul Adha 1445H, Smartfren Berbagi Hewan Kurban untuk Masyarakat Sekitar
Shares: