review1st.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand IM3, telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan AirAsia Rewards, program loyalitas dari platform OTA (Online Travel Agency) AirAsia MOVE.

Kemitraan strategis ini bertujuan untuk meningkatkan akses lintas platform dengan mengintegrasikan AirAsia Rewards untuk penukaran eSIM dan paket data roaming IM3.

Penandatanganan MoU dilakukan di Kantor Pusat Indosat, Jakarta Pusat, oleh Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, dan Arifin Prasetyo, Country Head AirAsia Rewards Indonesia.

IM3 Gandeng AirAsia Rewards untuk Kemudahan Komunikasi Traveler Mancanegara

Melalui kerjasama ini, pelanggan IM3 dapat menggunakan poin AirAsia Rewards melalui aplikasi AirAsia MOVE untuk mendapatkan eSIM dan paket data roaming saat berada di sejumlah negara, termasuk Australia, Malaysia, Singapura, Cina, Jepang, Korea Selatan, Thailand, Vietnam, Filipina, India, Kamboja, Hongkong, Makau, dan Taiwan.

Langkah-langkah penukaran poin AirAsia untuk eSIM dan paket data roaming IM3 termasuk masuk ke aplikasi AirAsia MOVE, memilih layanan ‘eSIM + Data Roaming’, memilih paket yang diinginkan, dan melakukan pembayaran menggunakan poin AirAsia.

Ritesh Kumar Singh menyambut baik kerjasama ini sebagai langkah untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan IM3 dalam pengalaman berkomunikasi saat berpergian internasional. Hal ini sejalan dengan komitmen Indosat untuk menghadirkan konektivitas digital terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

Arifin Prasetyo dari AirAsia Rewards menegaskan bahwa kerjasama ini akan memperluas manfaat yang dapat dinikmati anggota AirAsia Rewards, sejalan dengan visi AirAsia untuk menyediakan layanan yang memudahkan perjalanan bagi semua kalangan.

BACA JUGA
ASUS Usung Tema "Ubiquitous AI. Incredible Possibilities" di Computex 2024

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara penukaran poin dan promo menarik yang akan datang, pelanggan IM3 dapat mengikuti akun Instagram @airasiamove.id. Aplikasi AirAsia MOVE dapat diunduh melalui App Store atau Google Play Store.

Shares: