review1st.com – Shin Tae-yong, Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia, memberikan sambutan positif terhadap mobil listrik pertama yang diterimanya dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Dengan penuh kebanggaan, ia mengucapkan terima kasih atas Genesis Electrified G80 yang diberikan, menegaskan kualitas unggul yang disematkan oleh Hyundai.

Hyundai Siap Membawa Elektrifikasi ke Tanah Air dengan Langkah-langkah Inovatif

Tidak hanya sebagai kendaraan pribadinya, Shin Tae-yong juga berharap untuk menjalin kemitraan yang lebih erat dengan Hyundai, khususnya dalam mendukung industri sepak bola di Indonesia, termasuk kerjasama dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menyambut baik aspirasi tersebut. Dia menggarisbawahi sejarah dukungan Hyundai terhadap sepak bola, baik secara global maupun di Indonesia.

Hyundai telah lama menjadi mitra FIFA, dan di tingkat nasional, Hyundai telah berkontribusi dalam acara-acara besar seperti U-17 FIFA World Cup dengan menyediakan kendaraan listrik sebagai bagian dari dukungan mereka.

Frans juga mengungkapkan rencana Hyundai untuk berkolaborasi lebih lanjut dengan PSSI dan pemerintah Indonesia dalam penggunaan kendaraan listrik, termasuk model IONIQ 5, IONIQ 6, dan Genesis Electrified G80.

Selain itu, Hyundai juga berencana untuk menghadirkan model mobil listrik dengan harga yang lebih terjangkau sebagai upaya untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait kendaraan listrik di Ibu Kota Nusantara (IKN) dan wilayah lainnya.

Pentingnya sinergi antara Hyundai dan pemerintah Indonesia dalam memajukan era elektrifikasi di Tanah Air juga ditekankan oleh Frans. Hyundai telah mengambil langkah strategis dengan mendirikan pabrik di Indonesia untuk merakit mobil listrik pertama, IONIQ 5, dan dengan adanya pabrik baterai lokal, Hyundai siap untuk menghadirkan teknologi dan produk-produknya yang ramah lingkungan ke pasar Indonesia.

BACA JUGA
Dukung Transisi Energi, Huawei Memimpin dengan Solusi Energi Terbarukan di Indonesia

Sebagai pionir dalam elektrifikasi di Indonesia, Hyundai berkomitmen untuk bekerja sama dengan pemerintah dan semua pemangku kepentingan untuk mewujudkan masa depan yang lebih berkelanjutan dan hijau untuk Tanah Air.

Shares: