review1st.com – Hyundai Motors Indonesia (HMID) menegaskan komitmennya dalam memimpin perkembangan ekosistem kendaraan listrik (EV) di Indonesia melalui partisipasinya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Melalui semangat baru “Hyundai EV. Expect more.”, Hyundai berupaya memperkuat kepemimpinannya di sektor EV dengan meluncurkan produk terbaru dan layanan inovatif.

Hyundai Mendorong Pertumbuhan Ekosistem Kendaraan Listrik dengan Inovasi Terbaru di IIMS 2024

Inovasi Kendaraan Listrik

HMID memperkenalkan SEVEN Concept dan All New KONA Electric, serta secara resmi meluncurkan IONIQ 5 Batik di IIMS 2024. IONIQ 5 Batik hadir sebagai simbol inovasi, menggabungkan teknologi modern dengan nilai tradisional Indonesia, tersedia secara terbatas dengan harga spesial.

Komitmen Hyundai untuk Elektrifikasi Industri Otomotif

Sebagai pionir dalam memperkenalkan kendaraan listrik di Indonesia sejak 2020, Hyundai telah membuktikan komitmennya dengan pembangunan infrastruktur, produksi lokal, dan ekspansi jaringan pengisian daya.

Dengan investasi senilai USD 3 miliar, Hyundai memperluas infrastruktur EV di Indonesia, termasuk pembangunan pabrik sel baterai dan battery pack, serta lebih dari 200 stasiun pengisian daya di seluruh negeri.

Hyundai EV. Expect More.

Dalam upaya memperkuat pengembangan EV di Indonesia, Hyundai menghadirkan program “Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin”, memberikan kepastian kepemilikan kendaraan listrik yang bebas dari kekhawatiran.

Dengan program ini, pelanggan dapat menikmati berbagai manfaat termasuk jaminan penggantian mobil baru, pelunasan cicilan, biaya medis, dan penggantian ban.

Menghadirkan Masa Depan Mobilitas

Melalui semangat “Hyundai EV. Expect more.”, Hyundai memperkuat komitmennya untuk terus menghadirkan inovasi dan solusi mobilitas terdepan di Indonesia.

Dengan produk terbaru dan layanan unggulan, Hyundai berupaya mempercepat era elektrifikasi industri otomotif, mendukung visi pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai pusat EV di Asia Tenggara.

BACA JUGA
ASUS Memperkenalkan Hardware PC Terbaru dan Masa Depan di Acara Computex 2024

Kesimpulan

Kehadiran Hyundai di IIMS 2024 menandai langkah besar dalam mendorong pertumbuhan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Dengan kombinasi inovasi teknologi dan komitmen terhadap keberlanjutan, Hyundai memimpin perubahan menuju masa depan mobilitas yang lebih bersih dan berkelanjutan.

Shares: