review1st.comHuawei mengumumkan Watch Fit wearable pada pertengahan tahun lalu, dan sekarang perusahaan memperbarui jajaran dengan dua opsi warna baru dan nama baru Huawei Watch Fit Elegant.

[bacajuga number=3 tag=”huawei”]

Perbedaan dari Edisi Aktif saat ini adalah bingkai jam tangan stainless steel yang dipoles, serta tali fluoroelastomer yang lembut. Ini akan tersedia dalam dua warna bergaya Frosty White (dengan aksen emas) dan Midnight Black (dengan gesper dan bingkai perak).

Bahan tali jamnya berbeda dengan silikon biasa yang disertakan pada Huawei Watch Fit dasar ini lebih tahan terhadap panas, kelembapan, minyak, dan peregangan. Harganya sedikit lebih mahal, tetapi pada akhirnya, Anda mendapatkan pilihan yang lebih tahan lama yang juga tidak terlalu rentan memicu reaksi alergi.

Spesifikasi Huawei Watch Fit Elegant

Dari segi spesifikasi, Huawei Watch Fit Elegant hadir dengan AMOLED persegi panjang 1,64 ”dan memiliki satu tombol di samping. Antarmuka pengguna adalah OS Lite milik Huawei yang berjalan pada chipset Kirin A1, bertanggung jawab atas masa pakai baterai 12 hari, yang dijanjikan dalam materi pers.

Watch Fit Elegant memiliki sensor GPS internal, sensor detak jantung 24 jam, dan pelacak SpO2 sepanjang hari. Fitur termasuk 12 animasi latihan, 96 mode latihan, pelacak menstruasi, dan Huawei TruSleep 2.0 untuk melacak dan menganalisis jadwal tidur.

BACA JUGA
Tips & Trik Main Free Fire dengan TECNO POVA 6 Seperti Tim Bigetron e-Sports!
Shares: