Home Berita Huawei Rilis Strategi Wearable dan Produk Terbaru: Inovasi, Kesehatan, dan Gaya Hidup...

Huawei Rilis Strategi Wearable dan Produk Terbaru: Inovasi, Kesehatan, dan Gaya Hidup Terpadu

Huawei Rilis Strategi Wearable dan Produk Terbaru: Inovasi, Kesehatan, dan Gaya Hidup Terpadu

review1st.com – Huawei mengumumkan “Strategi Wearable dan Produk Terbaru” di Barcelona, Spanyol. Mereka menggabungkan teknologi dan fashion, merevolusi industri wearables dengan standar baru aksesori canggih.

Huawei ingin pengguna mempersonalisasi pemantauan kesehatan dan olahraga tanpa mengorbankan gaya. Konsep “Fashion Forward” menekankan desain, teknologi, dan inovasi perusahaan.

Huawei telah mengubah pengalaman pengguna selama satu dekade, menggabungkan gaya dan teknologi dalam wearables mereka.

Ambisi Huawei untuk Meningkatkan Pengalaman Pengguna melalui Desain, Kesehatan, dan Olahraga

Huawei bertekad dorong pengguna personalisasi kesehatan dan olahraga, tanpa kompromi penampilan, melalui inovasi wearables. Integrasikan teknologi, algoritma, dan layanan kesehatan.

C:\Users\t00809474\AppData\Roaming\eSpace_Desktop\UserData\t00809474\imagefiles\originalImgfiles\09164C37-639E-41C3-ADC7-84C83A49FA62.png

Dengan 10 tahun pengalaman, Huawei mengubah standar dalam perangkat wearables premium global. Dengan inovasi teknologi dan kemitraan global, Huawei menawarkan pengalaman olahraga dan gaya hidup sehat personal kepada konsumen di seluruh dunia. Huawei memimpin dalam pemantauan kesehatan dan olahraga, mengatasi tantangan seperti daya tahan baterai, akurasi pengukuran, dan kenyamanan penggunaan.

“Prestasi luar biasa Huawei hanya dapat terwujud melalui kerjasama dengan para ahli industri dan berbagai perguruan tinggi yang telah menghasilkan solusi inovatif untuk smartwatch kami,” kata Zhang Wei, CEO of Huawei Health Team, Presiden Smart Wearable and Health Product Line, Huawei Consumer Business Group.

Zhang Wei, CEO of Huawei Health Team, Presiden Smart Wearable and Health Product Line, Huawei Consumer Business Group.

Huawei berkomitmen pada desain berkelanjutan dengan material inovatif dan opsi personalisasi yang luas. Mereka tingkatkan kenyamanan dan tahan lama.

BACA JUGA
XL Axiata Gandeng Huawei Luncurkan Penggunaan Komersial Network Digital Map Pertama di Asia Pasifik

Kesehatan adalah fokus jangka panjang Huawei, dengan fitur manajemen kesehatan yang komprehensif dan data yang akurat.

Huawei juga meningkatkan aksesibilitas olahraga dan kebugaran dengan perangkat wearables yang membuat aktivitas fisik lebih mudah.

C:\Users\t00809474\AppData\Roaming\eSpace_Desktop\UserData\t00809474\imagefiles\F3DE5D4D-B9B4-428C-8D18-9994C3F45C80.png
HUAWEI WATCH GT 4 series

Smartwatch yang Stylish untuk Gaya Hidup yang Lebih Cerdas

HUAWEI WATCH GT 4 adalah smartwatch flagship terbaru dengan desain premium dan fungsi pemantauan kesehatan yang unggul. Tersedia dalam ukuran 46mm dan 41mm dengan desain geometris modern.

Desain geometris premium HUAWEI WATCH GT 4 memancarkan kesan anggun dalam harmoni smartwatch. Dengan lebih dari 25,000 tampilan visual, pengguna dapat menyesuaikan tampilan sesuai gaya hidup mereka. Always-On Display memberikan kemudahan akses informasi.

Smartwatch ini menghadirkan dua versi, 46mm dengan desain Dial Octagonal yang kokoh, dan 41mm yang menarik seperti perhiasan.

Sir Mo Farah dan Pamela Reif ditunjuk sebagai Duta Produk Wearable HUAWEI

Pamela Reif, influencer fitness terkemuka, dan Sir Mo Farah, legenda lari, kini menjadi Duta Produk Wearable HUAWEI. Sinergi luar biasa.

“Adalah hal yang sangat luar biasa, bahwa saya dan Huawei memulai perjalanan kebugaran kami pada waktu yang sama. Dalam perjalan saya menjadi instruktur kebugaran profesional di sepuluh tahun terakhir, teknologi selalu memainkan peran yang sangat besar dalam membantu orang menjalani hidup yang lebih sehat,” kata Pamela, “Huawei selalu berada di garis depan dalam inovasi tersebut, dan melakukannya dengan cara yang sangat keren. Saya sangat senang menjadi bagian dari masa depan berkelanjutan ini”

BACA JUGA
Terbaru, LG Luncurkan Monitor Seri MR

Dengan mengintegrasikan wearable HUAWEI – HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate – dalam rutinitas kebugaran mereka, keduanya dapat meningkatkan latihan fisik dan memahami status kesehatan, sembari mempertahankan penampilan sehari-hari yang kuat.

Sir Mo Farah menekankan pentingnya data performa fisik dari smartwatch ini, baik dalam kompetisi maupun kegiatan sehari-hari, dengan tampilan dan kinerja yang mengesankan.

C:\Users\t00809474\AppData\Roaming\eSpace_Desktop\UserData\t00809474\imagefiles\originalImgfiles\3455CAAC-8820-47B3-B8B4-9F0BE07DEB6E.png
C:\Users\t00809474\AppData\Roaming\eSpace_Desktop\UserData\t00809474\imagefiles\originalImgfiles\E4B5F78E-E65B-4D2A-B832-EF9EF9D719AC.png
Sir Mo Farah menguasai gaya dan kebugaran dengan HUAWEI WATCH GT 4 ukuran 46mm, mulai dari aktivitas santaiĀ  hingga aktivitas penuh energi.”

Generasi Selanjutnya Perangkat Wearables, Audio, dan Tablet

Tapi itu belum semuanya. Huawei memperkenalkan serangkaian perangkat lain, termasuk HUAWEI WATCH Ultimate Gold Edition yang berlapis emas, HUAWEI FreeBuds Pro 3 dengan TWS, dan HUAWEI MatePad 11-inch PaperMatte Edition dengan layar anti-glare.

Semua dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna sehari-hari, mewujudkan strategi “Fashion Forward” Huawei, dan mendorong inovasi perangkat wearables.

HUAWEI WATCH GT 4 akan hadir untuk pasar Indonesia di awal Oktober 2023, secara online dan offline.

Shopee Brand Day di HUAWEI Official Store menawarkan diskon hingga 65% pada produk tablet, laptop, wearable, dan TWS.

Huawei membuka 2 toko baru, HUAWEI Authorized Experience Store PIK 2 di Jakarta dan HUAWEI Mega Display Zone di Makassar.

Dapatkan promo spesial grand opening week mulai 16 September, ideal untuk membeli gadget dan produk ekosistem Huawei.

BACA JUGA
HUAWEI WATCH GT 4: Smartwatch Terlaris dengan Fitur Kesehatan Canggih
Previous articleBaseus Perkenalkan Logo Baru dan Aksesori Teknologi Premium di Indonesia
Next articleKisah di Balik Teknologi Inklusif Karya Samsung TV dan RNIB
Hey there, I am using my mind.