#kamisukareview – Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia secara resmi mengumumkan hadirnya HUAWEI P40 Pro di Indonesia dengan dua varian warna Deep Sea Blue dan Silver Frost. Seri ini siap bersaing dengan para kompetitornya di segmen flagship.

Konsumen Indonesia dapat melakukan pre-order HUAWEI P40 Pro dengan harga Rp14.499.000 mulai dari 11 April hingga 17 April 2020. Dengan mengikuti pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah senilai total hingga IDR 5.000.000 dan cashback IDR 1.000.000.

[bacajuga number=5 tag=”huawei”]

Akan ada juga cashback hingga Rp1.000.000, angsuran 0% hingga 24 bulan dari beberapa bank dan sistem pembayaran digital, yaitu BCA, BRI, Mandiri, Maybank, digibank oleh DBS, CIMB Niaga, Bukopin, UOB, Citi, BNI, Kredivo, Akulaku. HSBC, serta OCBC NISP.

Konsumen pun dapat melakukan tukar tambah dengan cashback hingga Rp1.000.000, garansi 1 + 1 tahun, layanan penyimpanan cloud 50GB gratis 12 bulan, FreeBuds 3, dan paket bundling dengan Indosat, Telkomsel, atau XL.

Beberapa channel yang tersedia untuk pre-order adalah melalui Huawei High-end Experience Store (HES), BliBli, Lazada, Shopee, JD.ID, Tokopedia, dan toko resmi Erafone. Untuk warna Deep Sea Blue, sudah tersedia mulai dari tanggal 11 April, sementara untuk warna Silver Frost, akan tersedia mulai dari tanggal 18 April.

Lo Khing Seng sebagai Deputy Country Director Huawei Consumer Business Groups Indonesia menyatakan dalam peluncuran yang dilaksanakan secara virtual melalui live-streaming bahwa:

BACA JUGA
Juara Turnamen e-Sports GoPay Arena Community Championship 2024

“Setelah sebelumnya HUAWEI Seri P40 diluncurkan secara global 26 Maret lalu, hari ini kami menghadirkan salah satu produk unggulan dari lini tersebut di Indonesia, yaitu HUAWEI P40 Pro.

“Perangkat ini memiliki keunggulan fotografi super definisi sepanjang hari, desain visioner, kinerja yang kuat, tampilan AI yang mulus untuk menghadirkan pengalaman terbaik untuk pengguna. Kehadiran HUAWEI P40 Pro tentunya membawa pengguna pada era baru fotografi yang visioner.”

HUAWEI P40 Pro memiliki sistem Kamera Ultra Vision Leica yang canggih dan menempati urutan pertama di DxOMark dengan 128 poin. Sebagai pemimpin dalam perangkat keras fotografi smartphone, HUAWEI terus-menerus mendorong batas dengan HUAWEI P40 Pro sebagai bagian dari Seri HUAWEI P40.

Terdapat 40MP (18mm – f / 1.8) Ultra Wide Cine, 50MP RYYB (23mm – f / 1.9, OIS), dan 12MP RYYB Periscope (125mm – f / 3.4, OIS) 5x Optik Telefoto serta dengan sensor suhu warna dan Kamera ToF .

HUAWEI P40 Pro dapat mendekatkan subjek jarak jauh dengan 5x optical zoom, 10x hybrid zoom, dan 50x digital zoom maksimum. Untuk pertama kalinya 5x Kamera Telefoto Optik di HUAWEI P40 Pro menyertakan susunan filter warna RYYB untuk meningkatkan asupan cahaya dan meningkatkan kualitas bidikan yang diperbesar.

Selain itu, Huawei Mobile Services dan AppGallery juga terus diperbarui dan ditingkatkan untuk memberikan layanan terbaik bagi penggunanya. Huawei Mobile Services tersedia di 170+ negara dengan 400 juta pengguna aktif bulanan, dan pengembang dan mitra 1.3M +.

BACA JUGA
Erajaya Group Bagikan Dividen Rp268,32 Miliar dan Perluas Jaringan Ritel

Di AppGallery, pengguna akan dapat menikmati berbagai aplikasi terbaik dari bank dan pembayaran digital, e-commerce, perjalanan, hiburan, ekspedisi, operator, berita, serta makanan & minuman. Ada 73 aplikasi penting dari fase pertama, 88 aplikasi populer dari fase kedua, dan masih banyak lagi yang akan datang.

Aplikasi dari bank dan pembayaran digital untuk mempermudah berbagai transaksi seperti Akulaku, BCA, DANA, ID DBS, GoMobile CIMB Niaga dan Permata Mobile. Beberapa aplikasi dari E-commerce untuk membuat pengguna dapat berbelanja dengan mudah seperti Blibli, JD.ID, Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Matahari Mall, dan Lazada.

Terdapat juga aplikasi dari perjalanan untuk memudahkan pengguna dalam bepergian seperti Garuda Indonesia dan KAI Access. Selain itu, ada Joox, Vidio, Hago, hadir melengkapi aplikasi hiburan dan aplikasi lainnya adalah BPJSTKU, Info BMKG, Alkitab, dan RTI Business.

Dari aplikasi ekspedisi, J&T dan My JNE memudahkan pengguna untuk melakukan dan melacak pengiriman. Selain itu, ada empat aplikasi dari penyedia layanan telekomunikasi seperti My Telkomsel dan My IM3, Bima + untuk pengguna Huawei agar dapat dengan mudah mengelola paket internet yang diinginkan dan selalu terhubung, di mana pun dan kapan pun.

Selain itu, ada aplikasi berita yang tersedia di AppGallery seperti Baca, BaBe, Detik.com, CNNIndonesia, Kompas.com, Caping, dan Liputan6. Yang terakhir adalah aplikasi makanan & minuman yaitu Fore yang kini sedang integrase ke ke AppGallery.

BACA JUGA
GIIAS 2024: Hyundai Perkenalkan Produk Terbaru, Aktivitas Seru, dan Promo Menarik
Shares: