review1st.com – Huawei Network Summit 2023, Jakarta, 16 Agustus. Sesi “CloudFabric 3.0: High-Connectivity 400GE CloudFabric, Empowering the AI Era” menarik perhatian. Lebih dari 200 pelanggan dan mitra berpartisipasi dari negara seperti Hong Kong, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, dan Singapura.

Huawei membagikan Solusi CloudFabric 3.0, DCN masa depan dengan fitur ultra-tinggi hingga 400GE, AI, dan keamanan tinggi.

Arthur Wang, President of Data Center Network Domain, Huawei Data Communication Product Line 

Arthur Wang, President of Data Center Network Domain, Huawei Data Communication Product Line, menjelaskan bahwa seiring dengan transformasi digital yang semakin cepat, banyak perusahaan memasuki era multi-cloud dan membutuhkan daya komputasi AI yang lebih tinggi. Jaringan yang bekerja lebih efisien dan O&M yang lebih cerdas menjadi prioritas. Untuk mengatasi ini, Huawei hadirkan Solusi CloudFabric 3.0 dengan fitur ultra-powerful performance, ultra-fast deployment, dan ultra-intelligent operations and maintenance (O&M). Solusi ini cocok untuk membangun jaringan pusat data 400GE yang besar.

Jacko Lee, Victor Lapian, dan Oscar Du dari Huawei membahas inovasi CloudFabric 3.0: performa, implementasi, dan manajemen yang unggul.

Jacko Lee, Vice President, Data Center Network Domain Huawei Data Communication Product Line

Vice Presudent Jacko Lee mengungkapkan, setelah penelitian dan percobaan bertahun-tahun, Huawei kembangkan Ethernet hyper-converged. Ini mampu mendukung layanan jaringan pusat data seperti komputasi, penyimpanan, HPC, dan AI. Protokol Ethernet hyper-converged, evolusi dari FC, IB, dan Ethernet, memberikan daya komputasi 100% dan penerapan cepat.

BACA JUGA
Kenali Teknologi Pengisian Cepat Nirkabel Qi pada Power Bank Anker MagGo
Victor Lapian, CTO of Huawei Asia Pacific Enterprise Network Solutions

Dalam lingkungan multi-cloud dan multi-vendor, permasalahan standar yang tak konsisten dan biaya tinggi terjadi. Solusi CloudFabric 3.0 Huawei hadir dengan orkestrasi otomatis dan pengalaman O&M yang lebih sederhana.

Oscar Du, Product Manager Huawei DCN iMaster NCE-Fabric

Oscar Du menyebut peta digital Huawei unik. Peta ini tangkap perubahan layanan dan hubungan multi-cloud secara dinamis.

Dukungan pelanggan tinggi untuk Huawei CloudFabric 3.0 High-Connectivity 400GE DCN Solution berkat teknologi inovatif. Berlaku di berbagai industri. Huawei berkomitmen pada penelitian, otomatisasi, transformasi digital, dan nilai pelanggan.

Shares: