Home Berita HUAWEI MatePad Pro Resmi Dijual Perdana dan Siap Berikan Pengalaman Pro

HUAWEI MatePad Pro Resmi Dijual Perdana dan Siap Berikan Pengalaman Pro

review1st.com – Tablet saat ini telah menjadi partner produktivitas utama maupun hiburan bagi banyak orang, karena dianggap sebagai perangkat yang ringkas namun memiliki fitur dan fungsi layaknya PC.

Pada 16 Agustus lalu, Huawei baru saja meluncurkan HUAWEI MatePad Pro di Indonesia. Dijuluki sebagai tablet 11 inci paling ringan dan tipis, HUAWEI MatePad Pro membawa pengalaman profesional layaknya PC baik untuk produktivitas maupun hiburan yang belum pernah terbayang sebelumnya.

Sudah lebih dari satu dekade sejak tablet Huawei pertama dirilis pada tahun 2010, Huawei telah meluncurkan banyak produk yang mengesankan dan tidak terkecuali HUAWEI MatePad Pro.

Mulai 27 Agustus konsumen sudah bisa check out dan mendapatkan HUAWEI MatePad Pro dengan penawaran harga spesial Rp11.999.000, lengkap dengan bundling HUAWEI Smart Magnetic Keyboard serta berbagai keuntungan aplikasi senilai total Rp 2 juta.

Terdapat juga penawaran cicilan 0% mulai hingga 18 bulan mulai dari Rp666.612 per bulan. Penawaran ini berlaku selama periode penjualan pertama hingga 30 September 2022.Untuk setiap pembelian HUAWEI MatePad Pro, konsumen akan mendapatkan garansi selama 1 tahun.

Konsumen dapat memperbaiki atau mengganti produk jika diperlukan, termasuk perangkat keras seperti display, mainboard, baterai, kamera, dan lainnya, selama kerusakan tidak disebabkan oleh penyalahgunaan gadget seperti terjatuh, retak, pecah, dan kerusakan akibat air.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan garansi selama 6 bulan untuk setiap aksesori yang tersedia di dalam kotak pembelian.

Penjualan pertama untuk HUAWEI MatePad Pro akan tersedia secara eksklusif melalui mitra e-commerce nasional terkemuka, seperti TokopediaShopee, dan Blibli.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan promo serupa untuk pembelian offline di HUAWEI Experience Center dan jaringan Erajaya. Bagi pengguna Huawei yang membeli HUAWEI MatePad Pro melalui Erafone, pengguna dapat mengikuti program “Upgrade Terusss” di mana pengguna dapat melakukan tukar tambah tablet model lama dengan tablet model terbaru Huawei dengan harga yang lebih terjangkau.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang akhirnya HUAWEI MatePad Pro sudah bisa dipesan secara luas oleh masyarakat Indonesia, produk ini merupakan terobosan kami dalam menghadirkan inovasi dan pengalaman baru di setiap iterasi, tidak hanya desainnya yang tipis dan ringan, tablet ini juga siap memberikan pengalaman produktivitas dan hiburan yang luar biasa dan belum pernah ada sebelumnya bagi para penggunanya,”.

BACA JUGA
HUAWEI MatePad Pro Resmi Dijual Perdana Hari Ini!

Kantor portable yang mudah dibawa kemana saja

Sebagai perangkat elektronik pribadi yang umumnya lebih besar dari ponsel dan lebih kecil dari laptop, tablet menjadi semakin serbaguna.

Perangkat ini dapat digunakan dalam berbagai skenario, termasuk ketika Anda bekerja dari rumah, di kafe, di kantor, di sekolah atau menikmati waktu luang Anda.

Oleh karena itu, tablet harus lah portabel, yang berarti perangkat tersebut harus ringan dan tipis. HUAWEI MatePad Pro mimiliki ketebalan 5,9mm dan berat 449 gram, sehingga menjadikannya tablet 11 inci yang paling ringan dan tipis di pasaran.

Manfaat ini, dikombinasikan dengan HUAWEI Smart Magnetic Keyboard, memungkinkan pengguna untuk menciptakan ruang kerja di mana pun mereka berada.

Untuk memberikan pengalaman bekerja layaknya PC yang lebih baik, keyboard baru untuk HUAWEI MatePad Pro ini meningkatkan key travel hingga 1,5 mm untuk kenyamanan mengetik yang lebih baik dan input yang lebih efisien.

Sekarang, keyboard ini mengadopsi desain baru yang dapat dilepas untuk mendukung pengguna dalam skenario yang berbeda.

Desain yang meliputi penutup depan dan belakang menawarkan lebih banyak perlindungan pada keyboard. Ada tiga mode yang dapat digunakan pengguna, yaitu laptop form, split form, dan studio form.

Pengguna juga dapat mengeksplorasi kreativitas mereka dengan HUAWEI MatePad Pro. Dilengkapi dengan HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, hal ini memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman menulis dan menggambar yang jauh lebih baik.

Selain itu, HUAWEI MatePad Pro menggunakan kamera depan HD 16 MP yang mampu menghasilkan gambar berkualitas, Huawei juga meningkatkan fitur AI noise cancellation dan algoritma yang dioptimalkan yang mampu mengidentifikasi lebih dari 200 jenis suara, sehingga memastikan percakapan Anda bebas gangguan.

Untuk kelancaran koneksi, di bagian belakang Smart Magnetic Keyboard juga sudah tertanam antena tersembunyi untuk memperkuat sinyal dari tablet. Sehingga pengalaman untuk konferensi video semakin nyaman dan tanpa hambatan.

BACA JUGA
Buntut Kasus Hoax di Twitter, Indodax Resmi Laporkan Akun Dark Tracer ke Pihak Berwajib

Beragam aplikasi untuk produktivitas dan hiburan yang imersif di HUAWEI MatePad Pro

Guna mendukung beragam skenario baik untuk produktivitas dan hiburan, AppGallery menawarkan banyak pilihan aplikasi bagi pengguna HUAWEI MatePad Pro untuk meningkatkan produktivitas.

Beragam aplikasi penting seperti WPS Office, Microsoft Office, dan Zoom dapat diunduh dari AppGallery. Menunjang pembuatan dan kemampuan akses file dalam berbagai format termasuk Word, Excel, PDF, PowerPoint, Form, dan lainnya.

Selain itu, pengguna juga dapat mencadangkan data-data mereka di HUAWEI Mobile Cloud, yang memberikan kemudahan dalam mengakses file-file tersebut di beberapa perangkat.

Dalam periode penjualan perdana, pengguna akan mendapatkan total bonus aplikasi senilai Rp850.000. Bonus aplikasi meliputi penawaran spesial 3 bulan membership VIP dari WPS dan Vidio untuk mendukung keseimbangan pengguna antara bekerja dan menikmaati hiburan, untuk menyimpan data?

Jangan khawatir karena pengguna akan mendapatkan HUAWEI Cloud 200GB selama 3 bulan dan potongan harga 40% untuk Nomad Sculpt, selain itu aplikasi pendukung untuk membuat catatan Jnotes juga memberikan 180 hari VIP membership, 90 hari VIP Membership Touchnotes dan juga 60 hari Free-trial Flexcil Standard version, serta layanan VIP service untuk setiap kebutuhan pengguna.

Menjadi master dalam multitasking dan tingkatkan produktivitasmu

Sebagai tablet Huawei pertama yang didukung oleh Harmony OS 3.0, HUAWEI MatePad Pro dapat memberikan pengalaman interaksi yang handal dalam semua skenario. 

Multitasking juga dibuat mudah dengan fitur, seperti Multi-Window dan App Multiplier. Fitur Multi-Window memfasilitasi multi-tasking untuk pengguna agar dapat bekerja pada berbagai aplikasi yang berbeda dengan mulus.

Anda dapat mengedit email di satu jendela sekaligus melakukan panggilan di jendela lainnya, atau menonton video saat menjelajahi melalui aplikasi e-commerce, atau membuat catatan saat membaca, sehingga efisiensi semakin meningkat.

Selain itu, HUAWEI MatePad Pro juga didukung oleh HUAWEI Notes terbaru, dengan menggunakan HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, seperti fitur pemilihan warna. Bahkan, fitur pemilihan warna ini tidak hanya dapat dilakukan di seluruh aplikasi pada HUAWEI MatePad Pro tetapi jugadilakukan lintas perangkat.

BACA JUGA
Kamera yang Bagus untuk Foto & Vlog di 2022

Fitur ini disebut sebagai cross-app color selection yang mampu memudahkan penggunanya dalam menentukan warna sesuai dengan yang diinginkan.

Untuk mendukung pengguna mengumpulkan ide, fitur Take Snippet semakin ditingkatkan untuk menangkap konten secara terus menerus di seluruh halaman.

Ingin mencatat konten penting saat membaca ebook, mengikuti kelas online, atau membaca artikel panjang? Fitur Take Snippet adalah fitur yang tepat untuk Anda.

Selain itu, pengguna juga dapat membuat catatan dimanapun bahkan saat menonton video melalui fitur annotate.

Bioskop pribadi Anda kemanapun Anda pergi

Setelah seharian bekerja dan belajar, tidak ada yang lebih baik daripada beristirahat dan menikmati konten favorit Anda. Dengan HUAWEI MatePad Pro, Anda tidak memerlukan perangkat terpisah untuk memenuhi kebutuhan hiburan. 

HUAWEI MatePad Pro adalah tablet andalan pertama Huawei yang mendukung refresh rate layar hingga 120 Hz.

Layar Full View OLED 11 inci menampilkan rasio screen-to-body tertinggi 92%, resolusi tinggi 2560 x 1600, kepadatan piksel tinggi 274 PPI, dan rasio kontras tinggi 1,000,000: 1.

Tablet ini pun dapat menampilkan 1,07 miliar warna dan mendukung color gamut lebar P3 yang menghasilkan warna otentik.

Hal ini menjadikan HUAWEI MatePad Pro lebih baik dari kebanyakan monitor profesional di pasaran dengan akurasi warna ?E < 1 yang memungkinkan tampilan warna yang akurat. 

Selain layar, HUAWEI MatePad Pro juga memperhatikan aspek audio. Pada HUAWEI MatePad Pro, Huawei pertama kali menggunakan 6 speaker dengan desain pembagian frekuensi tinggi dan rendah.

Bahkan suara dari lonceng angin atau berbagai instrumen dapat dihasilkan dalam kualitas tinggi sehingga memungkinkan streaming musik atau film dengan suara berkualitas tinggi.

Dengan semua aktivitas tersebut yang kita lakukan sepanjang hari, mulai dari bekerja hingga hiburan, Huawei juga melindungi mata pengguna. Huawei sekali lagi memimpin industri dan membuat terobosan.

Saat ini, HUAWEI MatePad Pro baru adalah satu-satunya tablet di pasar yang lulus semua tes sertifikasi Full Care Display 3.0 TÜV Rheinland, menjadikannya tablet bersertifikat TÜV Rheinland Full Care Display 3.0 pertama di dunia.

Previous article5 Aplikasi Web untuk Membuat Kerja dari Rumah Lebih Mudah
Next articleQualcomm Snapdragon 6 dan 4 Gen 1 Diperkenalkan