Home Berita HUAWEI MatePad Dinobatkan Sebagai Tablet dengan Penjualan Terbaik di Berbagai E-commerce

HUAWEI MatePad Dinobatkan Sebagai Tablet dengan Penjualan Terbaik di Berbagai E-commerce

HUAWEI MatePad Dinobatkan Sebagai Tablet dengan Penjualan Terbaik di Berbagai E-commerce

review1st.com – Pekan lalu, Huawei mengumumkan tablet terbarunya HUAWEI MatePad. Sejak hari pertama hingga hari hari ini, HUAWEI MatePad mendapatkan antusiasme yang tinggi dari konsumen.

Antusiasme yang tinggi tersebut tercatat dalam keberhasilan penjualan tablet layaknya PC ini yang melampaui target pre-order yang dicanangkannya dalam kurun waktu 10 hari.

Pencapaian ini pun telah dikonfirmasi oleh marketplace Shopee dan Blibli. Di kedua marketplace tersebut, Huawei MatePad disebut menjadi model dengan penjualan terbaik dalam kategori Gross Merchandise Value (GMV).

HUAWEI MatePad Dinobatkan Sebagai Tablet dengan Penjualan Terbaik di Berbagai E-commerce

Huawei kini siap memasarkan tablet popular terbarunya HUAWEI MatePad secara lebih luas ke pasar Indonesia. HUAWEI MatePad dilengkapi dengan sederet fitur penunjang produktivitas layaknya laptop, seperti Multi-Window dan FullView Display beresolusi 2K, yang mampu menghadirkan performa komputasi andal untuk bekerja, belajar, maupun menikmati hiburan.

Terlebih dengan pesatnya perkembangan ekosistem AppGallery, menjadikan HUAWEI MatePad memiliki akses lebih luas terhadap berbagai aplikasi terbaik yang semakin mengoptimalkan kinerja mobile-nya.

Mengiringi antuasiasme pernjualan perdana HUAWEI MatePad, Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Huawei senantiasa mendorong batas desain inovatif dan pengalaman teknologi terbaik untuk menciptakan perangkat canggih dan berkarakter.

“Estetika, inovasi dan DNA cerdas tersebut diwariskan ke HUAWEI MatePad untuk memberikan inspirasi tak terbatas kepada pengguna, membuat pekerjaan dan belajar menjadi mudah dan menyenangkan dengan pengalaman komputasi seluler yang lebih seamless.”

Adapun untuk harga resminya, HUAWEI MatePad dipasarkan seharga Rp 4.899.000, lengkap dengan bonus 1 unit HUAWEI Smart Keyboard senilai Rp700 ribu.

Pelanggan dapat membeli tablet HUAWEI MatePad secara daring di berbagai saluran penjualan online seperti Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Lazada, Eraspace.com, DataScrip Mall, serta berbagai toko resmi Huawei.

Selain itu, pelanggan juga dapat membeli tablet dan berbagai perangkat terbaru Huawei secara offline di jaringan HUAWEI High-End Experience Shop, Erafone, dan Urban Republic.

BACA JUGA
Huawei Mengumumkan 8 Inovasi 5.5G untuk Mendukung Operator dalam Layanan 5.5G Komersial

HUAWEI MatePad juga didukung oleh teknologi Super Device sebagai era baru kolaborasi lintas perangkat Huawei yang memadukan visi Kreasi Tanpa Batas (Boundless Communication) dan Komunikasi Tanpa Batas (Seamless Communication).

Tujuannya adalah untuk meningkatkan efisiensi kerja secara digital dengan mensinergikan dua kemampuan inti Huawei, yakni Kolaborasi Lintas Perangkat untuk menghubungkan beberapa perangkat dalam satu pengalaman tunggal, serta Ekosistem Terintegrasi untuk menghapus kesenjangan antara sistem operasi Windows dan platform seluler.

Tablet Canggih Berdaya Maksimal

Sebagai tablet cerdas untuk bekerja, belajar, maupun hiburan, HUAWEI MatePad memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan produktivitas dan kreativitas cerdas dengan lebih baik.

HUAWEI MatePad dirancang kompatibel dengan HUAWEI M-Pencil Package generasi kedua dan aplikasi-aplikasi taking-notes, sehingga menjadikannya semakin unggul dalam mendukung ekosistem yang kaya oleh berbagai fitur cerdas.

Selain memberi pengalaman menulis yang responsif di layar, keunggulan tersebut juga mampu mendemonstrasikan dengan baik kolaborasi multi-layar dan lintas perangkat antara tablet dan PC.

Selain itu, dalam menyempurnakan fungsinya sebagai tablet generasi terbaru yang fungsional dan nyaman dalam menunjang produktivitas, HUAWEI MatePad ditenagai oleh sistem operasi HarmonyOS yang kian melengkapi fleksibilitas komputasi pada integrasi Smart Office Huawei.

Selain itu, HUAWEI MatePad juga membawa kelebihan di banyak aspek, mulai dari desain minimalis yang menggabungkan ergonomi dan estetika teknologi, layar HUAWEI FullView Display 10.4 inci beresolusi 2K untuk kualitas gambar lebih baik pada berbagai konten, hingga setting suara yang mengagumkan berkat dukungan sistem audio berkualitas dari Harman/Kardon.

Mobilitas Nyaman Layaknya Laptop

HUAWEI MatePad Dinobatkan Sebagai Tablet dengan Penjualan Terbaik di Berbagai E-commerce

HUAWEI MatePad memiliki bobot yang ringan sehingga memudahkan pengguna membawanya kemana saja. Selain itu, dengan dilengkapi Keyboard, pengguna bisa menikmati berbagai kemudahan layaknya menggunakan laptop.

Dengan mengintegrasikan HUAWEI MatePad dengan HUAWEI Smart Keyboard melalui koneksi Bluetooth, tablet ini membawa pengalaman pengoperasian lebih responsif dan solutif, bahkan terhadap dokumen rumit sekalipun.

BACA JUGA
realme Tancap Gas, Hadirkan Note Series yang Gemparkan Segmen Entry Level

Pengguna dapat menyunting dokumen dengan mudah melalui WPS Office. Selain itu adanya fungsi Multi-Window mempermudah pengoperasian dengan membuka hingga 4 jendela aplikasi berbeda secara bersamaan, serta App-Multiplier untuk menangani sebagian besar aplikasi yang tidak mendukung mode lanskap saat dibuka di layar tablet. Semua itu memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan produktivitas dan kreativitas cerdas dengan lebih baik pada berbagai perintah komputasi di perangkat portabel.

Selain itu, integrasi yang kompatibel dengan HUAWEI M-Pencil generasi kedua menjadikan pengalaman menulis di layar semakin realistis, yakni melalui ketajaman fungsi stylus yang membuat input tulisan tangan lebih nyaman dan efisien. 

Aksesibilitas yang Mudah dan Nyaman dengan HUAWEI AppGallery

HUAWEI MatePad Dinobatkan Sebagai Tablet dengan Penjualan Terbaik di Berbagai E-commerce

Pengguna HUAWEI MatePad bisa meningkatkan produktivitas dan hiburan dengan beragam aplikasi AppGallery.

Mencatat ataupun menggambar dengan mudah di layar menggunakan aplikasi notetaking dan tulisan tangan seperti Flexcil, Jnotes dan Touchnotes dengan HUAWEI M-Pencil.

Selain itu WPS Office atau Microsoft Office juga tersedia untuk pengguna mengerjakan atau mengakses file dalam berbagai format, mulai dari Word, Excel, PDF, Power Point, Form dan lain-lain.

Seluruh file dan catatan di HUAWEI MatePad dapat ditemukan di HUAWEI Mobile Cloud sehingga bisa diakses dengan mudah melalui beberapa perangkat.

Untuk pecinta video, aplikasi edit seperti FilmoraGo dan Petal Clips menghadirkan fitur mengedit terkini dan dengan beragam templates preset yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan konten yang menarik.

BACA JUGA
Menghadapi Era Kecerdasan dengan Kehadiran Jaringan Otonom Tingkat Tinggi

Pengguna bisa menikmati beragam aplikasi yang menghibur seperti Vidio dan mobile games seperti Gardenscapes, Ragnarok X: Next Generation, Lords Mobile di layar 10.4 inch.

Pengguna HUAWEI MatePad akan mendapatkan pengalaman aplikasi exclusive berikut:

  • HUAWEI Mobile Cloud: 200GB storage untuk 1 bulan
  • WPS Office: Gratis 3 bulan VIP membership 
  • Vidio?Gratis 3 bulan Platinum membership
  • Jnotes: Gratis 180 hari VIP membership

Touchnotes: Gratis 3 bulan VIP membership

“Huawei selalu berpegang teguh pada komitmen yang telah kami pegang selama ini, karena kami memahami apa yang diinginkan konsumen adalah tablet dengan teknologi inovatif mudah dan nyaman digunakan untuk berbagai skenario.

“HUAWEI MatePad adalah bukti inovasi berkelanjutan Huawei dalam merevolusi tablet di kelas mid-range. Kini, dengan tersedianya HUAWEI MatePad untuk pasar Indonesia, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan pengguna kami dengan optimal,” ujar Patrick.

Jika Anda tertarik, Anda dapat merasakan langsung HUAWEI MatePad beserta 2 produk laptop terbaru HUAWEI, MateBook D14 dan D15, di 32 HUAWEI Experience Store yang terbesar di berbagai wilayah Indonesia.

Cukup masukkan kata HUAWEI Experience Store di Google Maps untuk mencari lokasi dan kunjungi toko HUAWEI terdekat untuk merasakan langsung produknya, nikmati 1-on-1 sales service, dan juga dapatkan berbagai hadiah menarik.

Bersamaan dengan penawaran utama untuk kedatangan MateBook dan MatePad baru, Huawei Official Store online mengadakan Grand Ramadhan Sale dari 18-25 April di seluruh Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada.

Diskon hingga 50%, hadiah gratis senilai hingga Rp 1,6 juta, dan voucher terbatas hingga Rp 500 ribu. Banyak penawaran eksklusif online untuk tablet, perangkat yang dapat dikenakan, laptop, dan earphone menunggu Anda untuk check out!