review1st.com – Pada 21 Agustus 2023, Huawei Device Indonesia akan meluncurkan tablet terbaru, HUAWEI MatePad 11.5. Tablet ini menghadirkan perpaduan software dan hardware istimewa dengan aksesoris lengkap seperti Keyboard, Stylus, dan Bluetooth Mouse gratis. Dengan aplikasi PC-Level WPS Office, tablet ini menjawab kebutuhan produktivitas dan hiburan.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Kebutuhan tablet padat performa dengan harga terjangkau makin meningkat di Indonesia. Oleh sebab itu, kami kembali hadir dengan tablet rasa PC, HUAWEI MatePad 11.5. Peluncuran tablet ini menegaskan komitmen Huawei dalam menghadirkan solusi produktivitas terbaik dengan harga terjangkau. Selain desain stylish, tablet entry-level ini mengusung kinerja andal dan dukungan berbagai aksesori canggih yang tidak kalah unggul dibanding tablet kelas premium.”

Penjualan perdana HUAWEI MatePad 11.5 dimulai 25 Agustus 2023, bonus aksesoris senilai Rp 3 Juta. Ada smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth mouse. Gratis WeTV VIP 1 bulan dan HUAWEI Cloud Storage 50GB selama 1 bulan. Dapat dibeli online di HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, TikTok. Klaim early bird voucher Rp80 ribu 15-24 Agustus 2023. Voucher dapat digunakan saat first sale 25 Agustus-10 September 2023. Diskon 40% untuk Extended Warranty Service HUAWEI MatePad 11.5 saat pembelian online.

Untuk pembelian offline, pengguna dapat mengunjungi gerai HUAWEI Authorized Experience Store atau Erafone terdekat.

BACA JUGA
Video Podcast Semakin Populer di Spotify: Transformasi dalam Konsumsi Konten Podcast

Tersedia juga promo trade-in untuk berbagai jenis produk dari berbagai merk dengan nilai trade-in hingga Rp 11 juta. Untuk informasi  lebih lanjut terkait promo tukar tambah, dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Penawaran ini menguntungkan tablet-laptop terjangkau. PC-Level WPS Office pada HUAWEI MatePad 11.5 meningkatkan produktivitas. Pengumuman harga: 21 Agustus 2023.

Tablet Rasa PC dengan harga terjangkau

HUAWEI MatePad 11.5, tablet kualitas terbaik, software-hardware layaknya PC. Gratis aksesoris keyboard, stylus, bluetooth mouse. Fitur utama inovatif. Informasi selengkapnya di bawah.

  • Kehadiran PC-level WPS Office dan HUAWEI Notes untuk kegiatan kerja dan belajar yang lebih efisien

HUAWEI MatePad 11.5, seperti pendahulunya, bawa PC-level WPS Office ke tablet entry-level. Ini eksklusif pada MatePad 11.5, MatePad 11 2023, dan MatePad Air. Aplikasi ini menghadirkan fitur-fitur kompleks ala laptop seperti Pivot Table, VLOOKUP, dan lainnya.

HUAWEI MatePad 11.5 memiliki HUAWEI Notes untuk mencatat dan mengedit dokumen PDF, fitur eksklusif tablet Huawei.

  • Dapur pacu bertenaga untuk kinerja tablet responsif

Tablet umumnya punya chipset 6-8nm, RAM 6GB. HUAWEI MatePad 11.5 punya Snapdragon 7 Gen 1 (4nm) dan 8GB RAM, andal dalam penggunaan jangka panjang.

  • Dukungan aksesori lengkap untuk jadi lebih produktif

Dukungan aksesoris lengkap untuk HUAWEI MatePad 11.5 meningkatkan produktivitas. Smart Detachable Keyboard dengan 3 mode, M-Pencil 2nd Gen, dan bluetooth mouse wireless.

  • Pengalaman hiburan terbaik di segmen entry-level
BACA JUGA
Acer Memperkenalkan Swift 14 AI: Laptop Terbaru dengan Fitur Copilot+ PC

HUAWEI MatePad 11.5 tawarkan hiburan terbaik. Layar FullView 11,5 inci 2.2K 3:2 120Hz. Ideal bekerja, belajar, streaming, dan gaming. Tablet laptop canggih, harga terjangkau.

HUAWEI FreeBuds SE 2: TWS Earbuds Entry-Level Terbaru dengan Daya Tahan Baterai 40 Jam

Huawei juga akan menghadirkan seri terbaru lini TWS entry-levelHUAWEI FreeBuds SE 2. TWS Earbuds terbaru ini dapat bertahan hingga 40 jam jika beberapa kali melakukan pengisian daya melalui case

HUAWEI FreeBuds SE 2 akan launching eksklusif secara online di HUAWEI Official Store Tokopedia, Shopee, TIKTOK, Lazada, Blibli pada 1 September 2023 mendatang. Jangan lewatkan kesempatan untuk melakukan klaim voucher early bird senilai Rp10 ribu mulai 15–31 Agustus 2023 yang dapat digunakan pada 1–10 September 2023.

Shares: