Home Berita Huawei Datacom Finance Roundtable Sukses Digelar, Lancarkan Produktivitas Keuangan Digital

Huawei Datacom Finance Roundtable Sukses Digelar, Lancarkan Produktivitas Keuangan Digital

Huawei Datacom Finance Roundtable Sukses Digelar, Lancarkan Produktivitas Keuangan Digital

review1st.com – Datacom Finance Roundtable di Asia Pasifik Huawei Network Summit. Diskusi Bank 4.0 dengan lebih dari 30 direktur dan pakar teknis membahas arsitektur masa depan keuangan multi-cloud dan multi-jaringan. Huawei membagikan solusi jaringan cloud keuangan dan daya saingnya untuk meningkatkan produktivitas digital keuangan.

Wang Shaotong, Director of Huawei Asia Pasific Enterprise Business Department

Tanggal 16 Agustus 2023, Wang Shaotong dari Datacom Finance menyebutkan, “Transformasi digital meningkatkan pengalaman pelanggan, operasi, dan adaptasi pasar. Tujuan kami adalah belajar dari pelanggan dan teknologi Huawei untuk ekosistem bank masa depan.”

Bank 4.0 tawarkan layanan di mana saja saat perbankan digital. Cabang cerdas ARK di Filipina mempercepat pembukaan rekening. Talk to RAFA, chatbot Filipina, hadirkan layanan 24/7. Bank Asia Pasifik bangun pengalaman pelanggan dengan teknologi canggih.

Dalam era digital Bank 4.0, layanan perbankan tersedia di mana saja. Namun, tantangan dihadapi oleh jaringan perbankan. Jaringan multi-cloud dan vendor berbeda memunculkan pertanyaan tentang integrasi, visibilitas, dan efisiensi layanan.

Pelanggan berbagi pengalaman bisnis: bank di Filipina mengalami kesalahan teknis dan gangguan jaringan. Sebuah bank di Thailand mengalami gangguan selama konferensi video dewan direksi.

Huawei tingkatkan solusi jaringan finansial. Terobosan solusi jaringan penggerak otonom pusat data L3.5+. Solusi ini memaksimalkan efisiensi multi-cloud dan memangkas waktu peluncuran layanan. Huawei pionir operasi digital, menggantikan lebih dari 20 sistem O&M, memungkinkan manajemen layanan seluruh jaringan yang divisualisasikan di seluruh cloud.

BACA JUGA
Diskon Menginap Hingga 75% - Rayakan 5 Tahun OYO di Indonesia

Solusi jaringan keuangan Huawei cocok kampus bank. Vice President Huawei, Yang Jie, fokus jaringan kampus 10 Gbps berkualitas.

CloudCampus 10 Gbps Huawei atasi masalah audio dan video. Solusi mengidentifikasi aplikasi, jaminan pengalaman. Wi-Fi 7 AP 18 Gbps, antena pintar.

Huawei adalah salah satu mitra terbaik untuk transformasi digital di industri keuangan, melayani lebih dari 1.600 pelanggan keuangan di lebih dari 110 negara, serta berhasil bekerja sama dengan beberapa bank terkemuka di Asia Pasifik.

Sebagai contoh, sebuah bank di Filipina tidak pernah mengalami satu pun kecelakaan jaringan dalam tiga tahun sejak mereka meningkatkan jaringan pusat datanya ke Huawei SDN Solution. Bank lain di Filipina menggunakan Huawei Wi-Fi 6 AP untuk berhasil meningkatkan kecepatan akses wireless hingga tiga kali lipat. Selain itu, sebuah bank di Thailand menggunakan Solusi SD-WAN Huawei untuk mengurangi capital expenditure (CAPEX) sebesar 30%.

Ke depannya, Huawei akan terus berpartisipasi secara aktif dalam peningkatan digital dan kecerdasan bank, perusahaan asuransi, dan perusahaan sekuritas di seluruh dunia, serta bekerja sama dengan pelanggan dan mitra untuk membangun infrastruktur jaringan keuangan generasi mendatang sehingga dapat mendukung inovasi layanan keuangan global yang cepat.

Previous articleASUS Vivobook S 15 OLED BAPE Edition: Laptop Stylish dan Powerful untuk Pecinta Streetwear
Next articleEpson Dukung Kemandirian Teknologi Indonesia dengan Lisensi TKDN dan Investasi Lokal
Hey there, I am using my mind.