Home Berita Harga & Spesifikasi Blackberry Evolve X2: Perkiraan Tanggal Rilis

Harga & Spesifikasi Blackberry Evolve X2: Perkiraan Tanggal Rilis

review1st.com – Harga dan spesifikasi Blackberry Evolve X2 berikut perkiraan tanggal peluncuran yang diprediksi akan terealisasi pada penghujung tahun 2021 ini. Melalui perusahaan Onward Mobility, Blackberry akan siap perang dengan smartphone lain.

LetsGoDigital telah merilis tampilan BlackBerry terbaru.

Dengan menampilkan design yang elegan. Handphone ini mendominasi dengan tampilan yang melengkung pada sekitar sisi casing.

Ponsel dengan perangkat jaringan 5G ini, perusahaan Onward Mobility melihat kebutuhan dari masyarakat.

“Jaringan 5G sangat penting. Ini sudah menjadi kebutuhan. Makanya kami meluncurkan BlackBerry 5G pada smartphone Android terbaru ini. Kami yakin, ponsel ini akan menjadi perangkat unggulan,” Ungkap Kepala Eksekutif Onward Mobility, Peter Franklin.

Berikut kami akan membagikan bocoran harga, spesifikasi, & tanggal rilis smartphone Blackberry Evolve X2 5G.

Tanggal Rilis Blackberry Evolve X2 5G

Tanggal rilis Blackberry Evolve X2 5G diprediksi akan diluncurkan pada 17 Desember 2021 atau mungkin terlambat dirilis karena pembaruan fitur atau masalah perusahaan.

Spesifikasi Lengkap Blackberry Evolve X2 5G :

Tampilan

Smartphone Blackberry Evolve X2 5G yang akan datang hadir dengan Layar Full Touch Screen Super AMOLED 6,9” Inci, yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7.

Kabar baik bagi pecinta ponsel Blackberry Evolve X2 5G, ponsel ini menggunakan resolusi layar 1440 x 3200 Piksel . Di bagian Display, ponsel ini juga menggunakan “Always-on display” yang sangat membantu pengguna aktif.

BACA JUGA
Unik, Ambil Foto dengan Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Kamera

Setelah menjelaskan secara singkat tentang Tampilan, sekarang kami akan membagikan bagian lain yang sangat penting dari ponsel khusus ini, yang bernama “ Kamera ”. 

Pada bagian kamera, Blackberry menambahkan lensa utama Quad 108 MP + lensa ultra lebar 32 MP + sensor lebar 16 MP + sensor kedalaman 5 MP sebagai Kamera Depan. 

Untuk Selfie, memiliki Kamera 64 MP. Fitur Kamera Biasa seperti Zeiss Optics, LED flash, Panorama, HDR ditambahkan. Sekarang, Anda dapat dengan mudah memilih gambar atau selfie dengan menggunakan Kamera Depan.

Baterai

Baterai adalah bagian yang sangat penting dari smartphone yang bagus. Blackberry Evolve X2 5G menggunakan baterai non-removable jenis Li-Polymer 6300 mAh untuk layanannya yang lama. 

Setelah mengisi daya satu kali, kakmu tidak perlu mengisi daya setidaknya selama 36 jam. “Pengisian Baterai Cepat” adalah fitur khusus yang umum untuk perangkat unggulan. Ponsel ini menyertakan Fitur pengisian Baterai Cepat 45W.

Dapur Pacu

Blackberry Phone Evolve X2 5G yang akan datang hadir dengan RAM 8/12GB dan tiga varian: 128GB, 256GB, dan ROM 512GB. Pelanggan dapat dengan mudah memperburuk penyimpanan internal dengan menggunakan kartu micro-SD hingga 1TB.

Sistem Operasi

Pada bagian sistem operasi, smartphone ini menambahkan Android 12 . “Platform Seluler Qualcomm Snapdragon 898 5G” yang kuat membuat smartphone ini sangat cepat. Smartphone Blackberry ini menggunakan teknologi jaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE / 5G.

BACA JUGA
HP Mediatek Helio G90T Termurah & Terbaik

Fitur Lain

Sensor merupakan bagian penting dari sebuah smartphone yang baik. Jadi, ponsel Blackberry yang akan datang menggunakan teknologi sensor terbaru dan namanya adalah Fingerprint (under display, ultrasonik), accelerometer, gyro, proximity, compass, dan barometer.

Harga Blackberry Evolve X2 5G:

Harga Resmi Blackberry Evolve X2 5G GSMArena tidak tersedia untuk smartphone yang akan datang ini. Dalam paragraf ini, Anda akan menemukan Info Harga Blackberry Evolve X2 5G di India, AS, Inggris, Australia, UEA, KSA, Singapura, Malaysia, Rusia, Eropa. 

Harga Blackberry Evolve X2 5G akan dimulai dari 690 USD (Dolar Amerika Serikat) atau Rp. 9,8 Juta

Previous articleDuo POCO X Series Pendobrak Performa di 3 dan 4 Jutaan
Next articletiket.com Kembali Menangkan HRAsia Best Company to Work For in Asia
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup