Home Berita Hadiah Akhir Tahun Bagi Para Gamer dan Tingkatkan Pengalaman Gaming dengan Seagate

Hadiah Akhir Tahun Bagi Para Gamer dan Tingkatkan Pengalaman Gaming dengan Seagate

review1st.com — Akhir tahun sebentar lagi! Saatnya telusuri berbagai pilihan produk gaming drive dari Seagate yang bisa menjadi hadiah untuk para penggemar teknologi di musim liburan tahun ini.

Selain aksesori gaming, kamu juga memerlukan solusi penyimpanan yang cukup untuk menampung game terbaru yang memerlukan kapasitas besar dan kecepatan transfer tinggi untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Dari PC hingga konsol, dari drive internal hingga eksternal, Seagate hadir untuk setiap gamer dan penggemar teknologi.

Gaming PC 

Penuhi kebutuhan akan kecepatan dengan Seagate Firecuda 540 terbaru menggunakan PCIe Gen5

Dengan kecepatan hingga 10.000MB/s, PCIe Gen5 ini tidak main-main, mengalahkan kecepatan Gen4 sebanyak 50% dan berjalan 17 kali lebih cepat dibandingkan dengan SSD SATA. Dukungan DirectStorage memberikan waktu pemuatan yang lebih cepat untuk game dan aplikasi.

Hadiah Akhir Tahun Bagi Para Gamer dan Tingkatkan Pengalaman Gaming dengan Seagate

Selain itu, SSD ini mampu menangani lebih dari 2.000TB total byte tertulis, sempurna untuk menyokong penggunaan yang konstan. SSD ini cocok untuk gamer yang pantang menyerah.

FireCuda 540 juga kompatibel dengan sistem PS5™ yang dikombinasikan dengan sistem pembuangan panas dan pendinginan tambahan – seperti heatsink atau transfer sheet. FireCuda 540 tersedia dengan harga retail Rp 3.540.000 (1TB) dan Rp 4.883.000 (2TB).

Maksimalkan performa gaming kamu dengan Seagate FireCuda 530 heatsink

FireCuda 530 heatsink menawarkan desain minimalis, bodi aluminium, dan permukaan berpori mikro yang halus untuk meningkatkan transfer panas dan menurunkan suhu SSD, serta menghasilkan efisiensi dalam pendinginan maksimum untuk menjaga kinerja yang optimal selama periode waktu yang lebih lama.

FireCuda 530 heatsink kompatibel dengan PS5™ di mana kombinasi SSD bawaan dan heatsink sesuai dengan spesifikasi PS5 dalam hal kinerja dan dimensi. FireCuda 530 heatsink tersedia dengan harga retail Rp 2.000.000 (1TB), Rp 3.530.000 (2TB), Rp 7.411.000 (4TB).

BACA JUGA
Lenovo Indonesia Mengumumkan Seri Laptop Terbaru Mulai April 2024

Tingkatkan performa gaming dengan FireCuda 520N SSD yang mungil

NVMe solid state drive (SSD) dengan slot M.2 2230 menjadikan FireCuda 520N upgrade penyimpanan yang sempurna untuk Steam Deck™, Microsoft® Surface, dan perangkat ringkas lainnya dengan slot M.2 2230.

SSD ini menawarkan kecepatan baca/tulis yang tinggi sebesar 5.000 MB/s untuk kapasitas 2TB dan 4.750 MB/s untuk kapasitas 1TB. SSD NVMe PCIe 4.0 ini menawarkan performa untuk desktop gaming, dan kompatibel dengan slot PCIe Gen3 dan Gen2. FireCuda 520N SSD tersedia dengan harga retail Rp 2.590.000 (1TB) dan Rp 4.118.000 (2TB). 

Gaming Konsol

Tingkatkan kinerja PS5 kamu dengan kapasitas berkecepatan tinggi dari Game Drive PS5™ NVMe SSD

Maksimalkan pengalaman bermain game PS5 kamu dengan Game Drive M.2 SSD. Dioptimalkan untuk Edisi Digital dan Standar dari PS5, SSD ini dapat dipasang hanya dengan obeng dan dilengkapi dengan heatsink untuk menjaga performa SSD ini. Tersedia dengan harga retail Rp 2.060.000 (1TB) dan Rp 3.589.00 (2TB).

Edisi Spesial

Bawa koleksi game kamu kemanapun dengan Starfield Special Edition Game Drive 

Alam semesta yang luas menantimu dengan Starfield Special Edition Game Drive. Dengan lisensi resmi dari Bethesda, hard drive portabel ini menampilkan desain yang menakjubkan dan LED RGB yang dapat disesuaikan, sehingga kamu dapat membawa kemegahan bintang – bintang langsung ke ruang gaming kamu.

Game Hub 8TB memastikan agar koleksi game kamu aman, yang didukung dengan port USB-C dan USB-A yang terletak di bagian depan.

BACA JUGA
Samsung Galaxy AI: Era Baru Pengalaman Mobile yang Canggih

Tersedia dengan harga retail Rp 2.149.000 (1TB), Rp 3.499.000 (2TB), Rp 4.199.000 (8TB).

Pilih kekuatanmu dengan FireCuda PCIe Gen4 NVMe SSD Lightsaber Collection Special Edition 

Bersiaplah untuk menghadapi pertempuran dengan FireCuda PCIe Gen4 NVMe SSD Lightsaber Collection Special Edition berlisensi resmi. Dilengkapi dengan low-profile heatsink untuk membantu meredakan panas dan mengurangi thermal throttling, kamu bisa menikmati kecepatan hingga 7.300MB/s.

Kamu dapat mengganti tiga desain faceplate Lightsaber dengan 3 karakter ikonik: Obi-Wan Kenobi™, Darth Vader™, dan Luke Skywalker™. Tersedia dengan harga retail Rp 3.059.000 (1TB) dan Rp 4.706.000 (2TB).

Tambah koleksi kamu dengan Black Panther Special Edition FireCuda External Hard Drives

Dari negara Wakanda, tambah koleksimu dengan Black Panther Drives berlisensi resmi. Menawarkan desain yang terinspirasi dari kehormatan dan kekuatan T’Challa, keberanian dan kekuatan Okoye, dan gaya inovatif Shuri, hard drive berkapasitas 2TB ini memancarkan cahaya LED berwarna magenta, kuning, dan sian, untuk mewakili karakter setiap tokoh. Tersedia dengan harga retail Rp 1.500.000 (2TB).

Pastikan kamu membeli produk asli Seagate dengan logo MFI (Made For Indonesia) untuk menikmati garansi resmi dan Rescue Data Recovery Services (Layanan Pemulihan Data) untuk melindungi data kamu dari kehilangan data yang tidak terduga. Semua hard drive dan SSD Seagate dapat dibeli di toko resmi Seagate di platform e-commerce favoritmu: Shopee, Tokopedia, Blibli, dan reseller resmi Seagate.

BACA JUGA
Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G: Inovasi dan Keamanan Terbaik