Home Berita GIIAS Makassar 2018, Mitsubishi Hadir Dengan Tagline Baru

GIIAS Makassar 2018, Mitsubishi Hadir Dengan Tagline Baru

#kamisukareview – Setelah memperkenalkan pertama kali di GIIAS Jakarta 2018, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, yang turut berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif “Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2018”, kembali menghadirkan tagline global baru yaitu “Drive Your Ambition”.

Melalui tagline baru ini, Mitsubishi Motors semakin menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yang fokus untuk menyediakan layanan terbaik pada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan yang lebih dalam dan emosional. Selain tagline “Drive Your Ambition” pada event yang berlangsung pada tanggal 21 – 26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center, Makassar, MMKSI juga memperkenalkan dua varian baru XPANDER: Sport M/T dan GLS A/T. Serta edisi terbatas PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dan aktivitas XPANDER Tons of Real Happiness.

“Pada GIIAS Makassar tahun ini, kami mensosialisasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors “Drive Your Ambition” dan menghadirkan dua varian terbaru XPANDER serta satu pilihan warna terbaru untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada para pelanggan small MPV,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group.

BACA JUGA
Erajaya Active Lifestyle Menggelar Aksi Sosial dan Bersihkan Pantai di Bulan Ramadhan