Home Berita Garmin Rilis Smartwatch Hybrid vívomove Sport

Garmin Rilis Smartwatch Hybrid vívomove Sport

Garmin Rilis Smartwatch Hybrid vívomove Sport, Memadukan Fashion dan Teknologi yang Tak Lekang oleh Waktu

review1st.com – Garmin Indonesia, hari ini meluncurkan smartwatch hybrid vívomove Sport dengan jarum jam yang tidak hanya berdetik, tetapi juga dapat bergerak ketika layar disentuh untuk menunjukkan fungsi smartwatch yang tersembunyi.

Dirancang bagi pengguna yang ingin tetap terlihat fashionable namun juga dapat terhubung sembari memantau kesehatan dan kebugaran mereka.

vívomore Sport memiliki rangkaian teknologi kesehatan dan kebugaran, termasuk pemantauan Body Battery™, pelacakan stres sepanjang hari, pemantauan tidur, aplikasi olahraga bawaan dengan koneksi GPS dan masih banyak lagi.

Menyediakan pilihan warna yang unik, vívomove Sport merupakan perangkat kebugaran terbaik dan terjangkau dengan harga ritel yang disarankan sebesar Rp 2.999.000.

Garmin Indonesia

“Seri vívomove merupakan lini produk yang unik di ekosistem perangkat Garmin dan kami sangat antusias untuk memperluasnya melalui peluncuran vívomove Sport,” kata Susan Lyman, Garmin Vice President of Global Consumer Marketing.

“Smartwatch hanya berguna saat Anda memakainya, dan kami mengerti bahwa masih banyak orang yang ingin mempertahankan tampilan jam tangan klasik dengan jarum jam.

“Melalui vívomove Sport, Anda dapat merasakan pengalaman terbaik untuk kedua aspek tersebut dengan harga bersaing.”

Gaya dengan kejutan

vívomove Sport memiliki tampilan jam tangan klasik dengan komponen yang diinginkan dari sebuah jam tangan pintar.

Smartwatch hybrid ini dirancang dengan jarum jam yang berdetik dan layar tersembunyi yang hanya akan muncul ketika dibutuhkan.

BACA JUGA
Telkomsel dan Sekolah.mu Umumkan Pemenang Program “Ilmupedia Berani Jawab Season 3”

Ketika layar disentuh, jarum jam akan bergerak secara dinamis untuk memperlihatkan fungsionalitas smartwatch.

Terinspirasi dari tren smartwatch yang nyaman dipakai dengan kesan mewah, vívomove Sport memiliki tali jam silikon dan dial jam tangan dengan warna yang selaras.

Jam ini didominasi dengan pilihan warna lembut, salah satunya hijau muda yang terasosiasi dengan estetika yang menarik perhatian.

Aksen metalik yang disempurnakan juga menambah dimensi dan memberikan nuansa kontemporer yang ramping.

Garmin Rilis Smartwatch Hybrid vívomove Sport

Health and wellness

Pengguna dapat memahami tubuhnya lebih baik dengan memanfaatkan berbagai teknologi kesehatan Garmin yang terkemuka untuk pemantauan kesehatan seluruh tubuh.

  • vívomove Sport memberikan pemahaman akan kesehatan dengan memantau pernapasan, Pulse Ox1, stres, kualitas tidur (dengan tahapan tidur), pencatatan hidrasi, dan detak jantung 24/7 (dengan peringatan yang dapat dikonfigurasi pengguna untuk pembacaan yang tinggi atau rendah)2.
  • Pemantauan Body BatteryTM menunjukkan jumlah energi pada tubuh yang dapat membantu pengguna menjadwalkan latihan, agenda penting, dan memahami kapan harus mengurangi intensitas kegiatan.
  • Fitur kesehatan untuk wanita, meliputi pelacakan siklus menstruasi dan pelacakan kehamilan, mendampingi wanita dalam setiap tahapan siklus reproduksi dengan kemampuan untuk mencatat gejala serta data kesehatan dan kebugaran lainnya melalui aplikasi Garmin ConnectTM.
  • Latihan pernapasan memandu pengguna melalui rangkaian pengaturan pola pernapasan yang menenangkan untuk menjaga fokus dan menghilangkan stres.
BACA JUGA
ZTE Pamerkan Lebih Banyak Penggunaan 5G di XL Axiata
Garmin Rilis Smartwatch Hybrid vívomove Sport

Fit dan sporty

Menggambarkan namanya, vívomove Sport cocok digunakan saat berada di gym, dan juga saat berkumpul bersama teman-teman, di mana memiliki berbagai fitur untuk mendukung gaya hidup aktif.

  • Menyediakan aplikasi olahraga bawaan untuk yoga, kekuatan, pilates, kardio, berlari, bersepeda, dan masih banyak lagi.
  • Terhubung dengan GPS smartphone yang kompatibel untuk melacak jarak dan laju secara akurat saat berjalan di luar ruangan, berlari, juga bersepeda.
  • Memantau kegiatan sepanjang hari dengan perhitungan langkah, kalori yang terbakar, intensitas menit, dan masih banyak lagi.
  • Fitur keselamatan dan pelacakan mengirimkan pesan beserta lokasi pengguna kepada kontak darurat3 agar merasa tenang saat berada di luar.

Pemakaian harian

Desain hybrid vívomove Sport yang unik memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung pada fungsi smartwatch yang tersembunyi saat dipasangkan dengan smartphone yang kompatibel.

  • Masa pemakaian baterai hingga 5 hari dalam mode jam tangan pintar dan bertambah sehari dalam mode jam tangan (hanya jarum jam).
  • Notifikasi pintar untuk panggilan, pesan, update media sosial, dan pemberitahuan. Para pengguna AndroidTM dapat menjawab pesan secara langsung. Lihat kegiatan harian Anda melalui layar kalender eksklusif.
  • Data kesehatan dan kebugaran tersedia dalam satu tempat, yaitu pada aplikasi Garmin Connect di mana pengguna dapat terhubung, berlomba, dan berbagi.
  • Tidak seperti smartwatch pada umumnya, vívomove Sport dapat digunakan dengan smartphone Android maupun Apple.
BACA JUGA
Beli HP Apapun di Erafone, Dapatkan Promo Harga Kartu Perdana

Dengan harga ritel yang disarankan sebesar Rp 2.999.000, vívomove Sport kini tersedia di Garmin Brand Store dan Urban Republic, serta Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Garmin.co.id/minisite/vivo/vivomove-sport/

Previous articleHeadset Logitech G435 Kini Kompatibel Dengan Perangkat Nintendo Switch
Next articleTelkomsel Ajak Pelanggan Setia Nonton Gratis MotoGP
Hey there, I am using my mind.