Home Berita Garmin Mengajak Pegolf Mendalami Dunia Golf Melalui Approach S70

Garmin Mengajak Pegolf Mendalami Dunia Golf Melalui Approach S70

review1st.com – Garmin hari ini mengumumkan Approach S70, smartwatch golf andalan pegolf dari berbagai kalangan yang dapat membantu mereka menganalisis permainan lebih baik lagi sekaligus melacak kebugaran 24/7.

Sangat cerah dan mudah dibaca, bahkan di bawah sinar matahari, Approach S70 memiliki tampilan layar sentuh AMOLED dan lebih dari 43,000 peta lapangan golf dari seluruh dunia yang sudah terinstal di jam serta virtual caddie dan Playslike yang ditingkatkan.

Garmin Mengajak Pegolf Mendalami Dunia Golf Melalui Approach S70

Golf merupakan olahraga yang sedang berkembang di Indonesia, dengan jumlah lapangan dan pemain golf yang semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Menurut Persatuan Golf Indonesia (PGI), saat ini terdapat lebih dari 100 lapangan golf di Indonesia, dan jumlahnya diperkirakan akan terus bertambah di tahun-tahun mendatang.

Pertumbuhan golf di Indonesia juga didorong oleh kesuksesan pegolf Indonesia di kancah internasional. Dalam beberapa tahun terakhir, pegolf Indonesia telah memenangkan sejumlah turnamen internasional, termasuk Asian Games dan Kejuaraan Golf Amatir Dunia. 

Untuk menunjang pegolf dari semua tingkat keahlian, Garmin menghadirkan Approach S70, sebuah smartwatch GPS golf premium dengan fitur Virtual Caddie yang ditingkatkan.

Fitur tersebut dapat menunjukkan data penyebaran tembakan dan menyarankan klub berdasarkan berbagai faktor, termasuk data histori ayunan, elevasi, kecepatan angin, arah angin, dan lainnya saat dipasangkan dengan smartphone yang kompatibel.

Approach S70 juga menyertakan fitur PlaysLike Distance yang disempurnakan dengan barometer bawaan yang semuanya baru untuk memberi pemain pembacaan yang lebih akurat tentang bagaimana setiap bola dimainkan.

Pegolf akan dapat bermain lebih banyak putaran tanpa perlu mengisi daya berkat masa pakai baterai yang lebih lama. Approach S70 dapat bertahan hingga 16 hari dalam mode smartwatch dan hingga 20 jam saat menggunakan GPS.

“Seri Approach S70 dirancang untuk pegolf segala level untuk meningkatkan permainan mereka di lapangan, juga semua alat pemantauan kesehatan, pelacakan aktivitas, dan fitur terhubung untuk kehidupan mereka di luar lapangan.

Tersedia dalam dua ukuran, kini pegolf dapat memilih jam tangan yang tepat bagi mereka tanpa mengorbankan fungsionalitas.” –Sky Chen, Director of Garmin Southeast Asia.

Kuasai Permainan Anda

Baik seorang veteran, atlet berpengalaman atau baru dalam olahraga ini, pegolf dari segala usia dan tingkat keterampilan, manfaatkan fitur on-course yang ada di Approach S70:

  • Peta CourseView yang komprehensif: Lihat setiap lubang dengan detail yang rumit di 43.000+ lapangan yang dimuat sebelumnya, dengan kemampuan untuk menggeser dan memperbesar untuk mengetahui letak tanah.
  • Virtual Caddie yang ditingkatkan: Lihat data dispersi pukulan dan terima saran klub yang lebih akurat berdasarkan berbagai faktor, termasuk data ayunan historis, elevasi, angin, dan lainnya.
  • Enhanced PlaysLike Distance: Lihat perkiraan analitik tentang bagaimana pukulan akan dimainkan berdasarkan tanjakan atau turunan, angin, suhu, dan tekanan udara.
  • Data Green Contour: Rencanakan pukulan dan putt terbaik dengan melihat arah kemiringan dan tingkat kesulitan green pada course tertentu saat terhubung ke Garmin Golf. Dibutuhkan keanggotaan premium mulai dari USD 9,99 per bulan.
  • AutoShot Round Analyzer: Padukan dengan Approach CT10 sensor pelacakan klub untuk kemampuan pelacakan permainan yang lebih otomatis, termasuk mendeteksi putt dan chip.
  • Pencatat angka: Lacak skor putaran per lubang, dan unggah ke Aplikasi Garmin Golf untuk pelacakan stat dan perhitungan handicap.
BACA JUGA
OPPO Find N3 Series Menghadirkan Smartphone Flagship Lipat dengan Desain Elegan

Fitur Inovatif untuk Meningkatkan Kinerja

Menggunakan Approach S70 di pergelangan tangan mereka, pegolf dapat meningkatkan fleksibilitas dan kebugaran secara keseluruhan dengan profil aktivitas bawaan untuk latihan kekuatan, HIIT, yoga, lari, dan lainnya.

Dengan rangkaian lengkap fitur pemantauan kesehatan 24/7 dari Garmin, pengguna memiliki alat yang mereka butuhkan untuk lebih memahami kesehatan mereka secara keseluruhan, sehingga mereka tidak hanya memiliki potensi untuk memukul bola lebih jauh tetapi juga dapat membantu mencegah cedera.

Berkat detak jantung berbasis pergelangan tangan, status Variabilitas Detak Jantung, Body Battery, pemantauan tidur lanjutan dan banyak lagi*, seri Approach S70 dapat membantu pegolf melakukan yang terbaik di dalam dan di luar lapangan.

Bermain golf juga merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran Anda. Olahraga ini tergolong ringan sehingga sedikit memudahkan persendian Anda.

Golf juga dapat meningkatkan kesehatan jantung, dan mengurangi stres. Menurut sebuah studi oleh American Heart Association, golf dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung hingga 30%.

Sejalan dengan fakta kesehatan diatas, seri Approach S70 juga dapat membantu pegolf tetap dalam kondisi fisik prima dengan rencana latihan yang disesuaikan dari Garmin Coach, sementara mereka dapat membuat rejimen latihan mereka sendiri menggunakan lebih dari 1.600 latihan individu melalui aplikasi Garmin Connect.

Pegolf juga dapat melacak usia kebugaran mereka untuk memperkirakan apakah tubuh mereka berlatih dan merespons latihan lebih muda atau lebih tua dari usia sebenarnya.

BACA JUGA
Spek dan Harga Xiaomi Redmi 13R: Kelebihan dan Kekurangan

Selain jam tangan pintar, Garmin juga memiliki rangkaian produk yang menunjang untuk ekosistem permainan golf. Approach S70 hadir melengkapi ekosistem Garmin Golf yang terdiri dari 3 bagian: 

  • Di Lapangan, Garmin menyediakan alat pengukur jarak sasaran dengan laser dan GPS Approach Z82, sensor klub CT10 dan smartwatch golf terbaru Approach S70.
  • Di Driving Range, Garmin hadir dengan golf monitor Approach R10.
  • Di Aplikasi, Garmin menyediakan Garmin Golf dengan database golf terlengkap baik untuk evaluasi permainan seperti status dan data lapangan, statistik performa dan peta pukulan. Dengan layanan berlangganan, dapatkan banyak fitur premium lainnya termasuk Green Contour dan Home Tee Hero.

Gaya Canggih di Setiap Kesempatan

Dirancang untuk dikenakan baik di dalam maupun di luar ruangan, smartwatch golf Approach S70 menggabungkan desain yang ringan dan stylish dengan material berkualitas tinggi, termasuk bezel keramik dengan lensa anti gores pada layar AMOLED 1,2” atau 1,4”.

Desain yang ringan namun bergaya sangat cocok untuk semua ukuran pergelangan tangan dan tidak akan mengubah ayunan golf. Terlebih lagi, pegolf akan selalu nampak stylish dengan pilihan warna netral hitam, putih dan abu-abu yang memiliki aksen warna kontras di tombol atas. Sesuaikan ukuran pergelangan tangan Anda dengan Approach S70 ukuran 42mm dan 47mm. 

Konektivitas Pintar dengan Smartphone Kompatibel 

Approach S70 selain memberi para pegolf alat yang dapat membantu mereka berhasil di lapangan, tetapi juga mencakup banyak fitur, seperti:

  • Notifikasi pintar: Terima pesan teks dan lihat pembaruan media sosial, email, dan lainnya saat jam tangan dipasangkan dengan smartphone yang kompatibel.
  • Musik: Saat dipasangkan dengan headphone nirkabel, dengarkan musik atau podcast langsung dari pergelangan tangan Anda setelah mengunduh dari Spotify premium.
  • Hubungkan aplikasi Garmin IQ: Unduh berbagai tampilan jam dan nikmati aplikasi pihak ketiga lainnya saat dipasangkan ke smartphone yang kompatibel.
BACA JUGA
Hadirkan DCE Tahun ke-3, Telkomsel Terus Akselerasikan Transformasi Digital UKM

Smartwatch GPS golf premium berlayar AMOLED ini memiliki ketahanan baterai hingga 16 hari dalam mode smartwatch untuk ukuran 47mm dan 10 hari dalam mode smartwatch untuk ukuran 42mm.

Untuk pemakaian dengan GPS aktif, Approach S70 42mm bisa bertahan hingga 15 jam sementara Approach S70 47mm dapat bertahan hingga 20 jam. 

Harga & ketersediaan

Approach S70 sudah tersedia di Garmin Brand Stores Offline dan Garmin Official Stores online di Tokopedia, Shopee, Blibli dan Eraspace seharga Rp 11,599,000 untuk ukuran 42mm dan Rp 12,499,000 untuk ukuran 47mm. 

ModelUkuran & WarnaHarga
Approach S7042mm GrayRp 11,599,000
42mm WhiteRp 11,559,000
47mm BlackRp 12,499,000

Dirancang dari dalam untuk kehidupan di luar, produk Garmin telah merevolusi kehidupan para petualang, atlet, dan penggemar alam luar di mana saja.

Berkomitmen untuk mengembangkan produk yang meningkatkan pengalaman dan memperkaya kehidupan, Garmin yakin setiap hari adalah kesempatan untuk berinovasi dan kesempatan untuk mengalahkan hari kemarin. 

Previous articleONIC Esports  Raih Gelar Juara Mobile Legends
Next articleSmartfren Perkenalkan Paket 100 GB – Rp100 Ribu untuk Pelanggan