#kamisukareview – Sebagai vendor yang kian membesar, OPPO terus berbenah. Kali ini OPPO ganti logo baru. Logo baru OPPO ini untuk mengubah brand image dan menyegarkan diri di hadapan konsumen, langkah ini memang perlu.

Selidik punya selidik memang tak ada perbedaan jika dilihat sekilas antara logo lama dan logo baru. Tapi kalau diperhatikan serius maka terlihat font yang dipakai berbeda antara logo lama dengan logo baru OPPO.

Logo OPPO ini sudah dipakai di situs resmi OPPO Cina. Kepastian soal penerapan belum resmi diumumkan tapi logo baru OPPO 2019 ini memang bakal dipakai dalam waktu dekat.

OPPO ganti logo: font baru nan modern

Strategi OPPO mengganti logo ini menurut kami langkah yang tepat. Pasalnya dari segi desain, logo baru ini terlihat lebih simpel dan sesuai buat generasi millenials aaat ini. Karakternya terlihat lebih modern dan kekinian.

Langkah OPPO ganti logo baru ini sebatas pada situs resmi OPPO website di China saja. Karena situs regional dan global masih menggunakan yang lama.

logo baru oppo

Langkah OPPO ganti logo ini sendiri kami prediksi ada hubungannya dengan PPO Reno yang misterius mendadak muncul di internet. HP Android ini bahkan diklaim segera debut 10 April 2019.

OPPO Reno adalah flagship baru sang vendor yang berbasis Snapdragon 855. Seri ini rencananya akan dirilis 10 April 2019. Dan logo baru OPPO diperkirakan hadir dan sekaligus diperkenalkan bersama HP ini.

BACA JUGA
PT Asianet Media Teknologi Memperkenalkan "Unifiber" Sebagai Brand Infrastruktur FTTx Terbaru di Indonesia

Lalu bagaimana dengan seri baru OPPO yang akan masuk Indonesia hari ini? Ya, OPPO hari ini berencana merilis seri anyar OPPO F11 Pro di Indonesia. Apakah akan memakai logo baru? Sepertinya belum.

Seri OPPO F11 Pro yang merupakan suksesor dari varian F9 ini juga masih mengusung bodi compact, tak terlalu besar dan tak terlalu kecil. Pas pokoknya dalam genggaman.

Untuk kebutuhan memotret, kamera selfie OPPO F11 Pro akan beresolusi 16MP dengan bukaan diafragma f/2.0, lengkap dengan fitur HDR dan kemampuan rekam video 1.080p@30fps. Jadi, bukan resolusi 32MP seperti yang pernah dirumorkan sebelumnya.

Sementara untuk kamera belakangnya beresolusi 48MP (f/1.8) dan 5MP (f/2.4) untuk memunculkan efek bokeh. Kamera belakang itu juga dilengkapi LED flash serta fitur-fitur seperti HDR, panorama, dan nightscape yang merupakan fitur baru pada kameranya.

OPPO F11 Pro akan dibekali dengan chip prosesor Mediatek Helio P70 (12 nm) octa-core ditopang prosesor grafis (GPU) Mali-G72 MP3.

Shares: