review1st.com – Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5, dengan desain lipat yang unik dan inovatif, menjadi pilihan utama bagi pengguna yang aktif dan produktif. Kabar baik bagi pengguna, kedua perangkat ini akan segera dilengkapi dengan fitur Galaxy AI.

“Ini akan memberikan pengalaman baru dalam mengoptimalkan penggunaan smartphone. Dengan kehadiran AI yang terintegrasi dalam perangkat foldable ini, kemudahan dan inovasi akan hadir dalam genggaman Anda.

Solusi ini tidak hanya mempermudah hidup, tetapi juga memberikan lebih banyak waktu untuk bereksplorasi hal-hal baru. Saatnya memiliki Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 dengan beragam penawaran menarik mulai dari 22 Maret hingga 5 April 2024,” kata Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing and Partnership, Samsung Electronics Indonesia.

Produktivitas Meningkat dengan Galaxy AI di Galaxy Z Fold5

Bagi pengguna yang produktif, memiliki meeting dalam bahasa asing seringkali menjadi tantangan. Dengan kehadiran Galaxy AI di Galaxy Z Fold5, fitur Note Assist akan membantu merapikan catatan tangan pengguna saat membuat catatan meeting dengan S Pen, serta mengonversinya menjadi teks.

Fitur Transcript Assist akan mengubah rekaman suara meeting menjadi teks, bahkan bisa menerjemahkan ke bahasa lain dalam hitungan detik. Ditambah dengan fitur Browsing Assist yang membantu merangkum sumber materi meeting atau presentasi, Galaxy AI di Galaxy Z Fold5 akan meningkatkan produktivitas Anda secara signifikan.

Circle to Search with Google di Galaxy Z Flip5: Menjadi yang Terkini dengan Gaya

Mencari informasi tentang tren fashion tidak lagi merepotkan. Dengan fitur Circle to Search with Google di Galaxy Z Flip5, Anda hanya perlu melingkari outfit yang sedang tren atau menjadi konten viral.

BACA JUGA
Galaxy AI di Galaxy Watch7 dan Buds3 Pro: Mendukung Performa Optimal untuk Marathon

Dalam sekejap, informasi seperti nama brand, produk, dan tempat pembelian akan muncul di layar. Dengan fitur ini, Anda akan menjadi yang paling terkini di antara teman-teman Anda!

Samsung menawarkan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 mulai dari tanggal 22 Maret hingga 5 April 2024 di samsung.com/id.

Dengan penawaran menarik seperti cashback, Samsung Care+, YouTube premium, Adobe Lightroom/Express, hingga One Drive Microsoft 365, Galaxy Z Flip5 dengan harga mulai dari Rp15.999.000 (256GB) dan Galaxy Z Fold5 mulai dari harga Rp24.999.000 (256GB) akan menjadi pilihan yang lebih menarik untuk dimiliki. Bersiaplah merasakan era baru mobile AI yang membuka peluang baru bagi Anda.

Shares: