review1st.com – Samsung Electronics Co. Ltd mengungkapkan hasil terbaru dari Samsung Consumer Marketing Insights Study on AI Perception, yang menyoroti popularitas yang meningkat pesat dari Galaxy AI di wilayah Asia Tenggara dan Oseania (SEAO).

Studi ini mengungkapkan bahwa pengguna non-Samsung dan pengguna Samsung Galaxy di SEAO semakin tertarik untuk mengadopsi fitur-fitur terbaru Galaxy AI, memicu rencana untuk meng-upgrade ke Samsung Galaxy.

Galaxy AI Meningkatkan Efisiensi dan Produktivitas

Galaxy AI telah menjadi pilihan utama untuk pengguna di SEAO, terutama dalam meningkatkan efisiensi dan produktivitas sehari-hari. Fitur-fitur seperti Circle to Search, Transcript Assist, dan Generative Edit menjadi favorit pengguna dalam mempercepat pencarian informasi, membuat transkrip, dan mengedit foto secara intuitif.

  • Circle to Search (92%): Menyederhanakan pencarian informasi dengan gerakan intuitif di media sosial dan internet.
  • Transcript Assist (90%): Memudahkan pembuatan transkrip meeting dan penerjemahan teks.
  • Generative Edit (89%): Membantu menyempurnakan foto dengan mengedit ukuran dan posisi objek.

Menariknya Galaxy AI bagi Pengguna Non-Samsung

Studi juga menunjukkan bahwa 4 dari 5 pengguna non-Samsung di SEAO akan mempertimbangkan Samsung Galaxy untuk meng-upgrade smartphone mereka berkat fitur-fitur inovatif Galaxy AI. Generative Edit, Circle to Search, dan Live Translate menjadi faktor pendorong utama bagi minat ini.

Komitmen Samsung untuk Masa Depan AI

Carl Nordenberg, VP & Regional Head of Mobile Experience Business Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania, menyatakan komitmen Samsung untuk terus memperluas kehadiran Galaxy AI di berbagai perangkat Galaxy melalui pembaruan One UI 6.1. Samsung berupaya untuk memberikan pengalaman AI-first yang canggih kepada pengguna di seluruh wilayah SEAO.

BACA JUGA
ASUS Hadirkan Solusi Server dan Penyimpanan Data Terdepan untuk HPC dan AI di Computex 2024

Dapatkan Galaxy AI Sekarang

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengalami kecanggihan Galaxy AI dan transformasi dalam pengalaman mobile Anda. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian, kunjungi situs resmi Samsung. Sambut masa depan AI dengan Galaxy AI dari Samsung!

Shares: