review1st.com – Hasil jepretan foto dan pembuatan video di malam hari seringkali menjadi tantangan tersendiri, terutama karena minimnya cahaya. Pada kebanyakan smartphone, hasilnya cenderung gelap dan penuh noise, membuat pengalaman visual kurang memuaskan.

Nah, bagi kalian yang menginginkan kemampuan menghasilkan foto dan video luar biasa dalam kondisi low-light, jawabannya hadir dalam Samsung Galaxy S24 Ultra, dengan fitur andalannya, Nightography dan 100x Zoom.

Secara teknis Galaxy S24 Ultra yang menawarkan empat kamera belakang yang impresif, melibatkan lensa ultra-wide 12MP, wide camera 200MP, telefoto 50MP dengan 5x zoom optik, dan telefoto 10MP dengan 3x zoom optik.

Bersama dengan konfigurasi kamera mumpuni, Samsung menambahkan Galaxy AI sebagai penunjang. Memastikan kualitas gambar tetap optimal meskipun mengalami zoom hingga 100x.

Galaxy S24 Ultra membawa lensa optical zoom 5X yang disandingkan dengan sensor 50MP dan teknologi Adaptive Pixel Sensor, memastikan kualitas optical zoom tetap prima di berbagai tingkatan.

Sensor telephoto periskop dengan ukuran pixel lebih besar, yaitu 1,4 mikrometer, memungkinkan penangkapan lebih banyak cahaya, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Dengan dukungan pemrosesan AI, OIS (Optical Image Stabilization), dan dedicated ISP Block, Galaxy S24 Ultra memberikan foto zoom malam hari dengan kualitas terbaik.

Nightography untuk Foto Malam Hari Mumpuni

Keunggulan Nightography dapat dieksplorasi baik melalui kamera belakang maupun kamera depan, menawarkan solusi terbaik untuk mengatasi kendala fotografi malam.

Nightography untuk Foto Malam Hari Mumpuni

Teknologi Nightography pada Galaxy S24 Ultra telah membawa perubahan signifikan dalam menghadirkan hasil yang optimal di kondisi minim cahaya.

BACA JUGA
ASUS ROG Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan PUBG Mobile untuk ROG SAGA: Versi 3.20!

Asyiknya lagi, daya tarik utama dari Galaxy S24 Ultra yang tak kalah menarik adalah kemampuan zoom hingga 100x yang ditingkatkan. Samsung melengkapi perangkat ini dengan peningkatan digital zoom.

Memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen penting, bahkan dari jarak yang jauh. Dengan fitur ini, aksi musisi favorit atau momen spesial artis bisa tetap terperinci dan tidak terlewatkan.

Dengan dukungan pemrosesan AI, OIS (Optical Image Stabilization), dan dedicated ISP Block, Galaxy S24 Ultra memberikan foto zoom malam hari yang jernih, detail, dan minim noise.

Keunggulan pada Performa Zoom 100x

Galaxy S24 Ultra juga telah membuktikan keunggulannya dalam pemotretan objek jauh, seperti Bulan, dengan menggunakan zoom 100x.

Detail dan tekstur permukaan Bulan dapat terlihat dengan jelas, bahkan tanpa menggunakan tripod atau perangkat bantu lainnya.

Fitur ini memberikan hasil yang luar biasa dan menjawab kekhawatiran akan gambar yang buram atau gelap saat memotret objek dari jarak jauh.

Fitur ini memberikan hasil yang luar biasa dan menjawab kekhawatiran akan gambar yang buram atau gelap saat memotret objek dari jarak jauh.

Keunggulan pada Performa Zoom 100x

Lebih jauh, kualitas gambar yang lebih jernih, karena pengguna Galaxy S24 Ultra juga akan merasakan kestabilan yang lebih baik dan minim blur saat mengabadikan momen.

Fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang lebih lebar dan hand-shake compensation yang ditingkatkan menjadi alat andalan untuk menangkal getaran yang mungkin terjadi.

BACA JUGA
AGRES.ID Menjadi Ritel Eksklusif Starlink di Indonesia

Galaxy S24 Ultra tidak hanya memprioritaskan kualitas gambar, tetapi juga meredam persoalan noise saat pengguna mengambil foto di malam hari.

Kehadiran dedicated ISP block di kamera belakang dan kamera depan menjadi solusi yang diterapkan Samsung untuk menghasilkan foto yang lebih apik dan minim noise.

Dengan kombinasi fitur-fitur unggulan ini, Galaxy S24 Ultra membuka peluang baru bagi para penggemar fotografi mobile untuk menjelajahi keindahan malam dengan lebih dekat dan mendalam.

Samsung sekali lagi membuktikan komitmennya untuk memberikan pengalaman fotografi yang tak tertandingi, menjadikan Galaxy S24 Ultra sebagai pilihan utama bagi mereka yang menghargai kualitas gambar yang superior di setiap momen.

Shares: