review1st.com – Finschia Foundation, organisasi nirlaba berbasis di Abu Dhabi, menyelesaikan transisi “Daphne” ke mainnet publik “Finschia”. Pembaruan ini juga mengganti nama aset kripto LINK (LN) menjadi FINSCHIA (FNSA).

Finschia Foundation adalah hasil dari pendirian oleh anak perusahaan bisnis blockchain LINE, LINE Tech Plus, pada bulan Maret. Tujuannya adalah untuk memperluas bisnis Web3 dan menciptakan model token berkelanjutan bagi pengguna Web3 global.

Pembaruan mainnet selesai pada 25 Mei, membentuk struktur konsorsium dengan perusahaan terkemuka dari berbagai industri. Keputusan tentang kebijakan utama ekosistem Finschia akan dibuat langsung oleh anggota. Finschia Governance 2.0 diperkenalkan akhir tahun ini, memberikan kekuatan pengambilan keputusan kepada anggota tata kelola untuk ekonomi token yang adil dan transparan.

Mainnet yang terintegrasi menawarkan layanan penerbitan dan manajemen FINSCHIA (FNSA) dan FTs/NFTs. Teknologi IBC memungkinkan perpindahan data antar blockchain berbeda untuk pengembang eksternal di ekosistem Finschia.

Data dari mainnet Daphne diintegrasikan ke Finschia, menjaga jumlah aset dan sejarah staking. Pengguna akan dihargai secara adil sesuai dengan kebijakan Token Economy 2.0.

Seiring dengan integrasi mainnet, Finschia Foundation mengganti nama aset kripto LINK (LN) menjadi FINSCHIA (FNSA). Dengan ini, mereka ingin membangun platform blockchain publik yang mudah digunakan oleh mitra dan pengguna dari berbagai bidang, bukan hanya dari LINE.

“Blockchain mainnet baru akan memberikan platform yang stabil dan transparan,” kata Youngsu Ko, Ketua Dewan Finschia Foundation. “Kami bertujuan menjadi ekosistem pusat dalam mempopulerkan Web3 dengan nama ‘Finschia’.”

BACA JUGA
Realme GT 6 Meluncur di Indonesia: "AI Flagship Killer" dengan Teknologi AI Terdepan

Selain itu, menyusul pengumuman lembaga tentang kebijakan penghargaan kontribusi layanan bagi pengguna yang telah meningkatkan nilai ekosistem Finschia pada bulan April, platform NFT global DOSI diperkenalkan sebagai kontributor layanan pertama pada tanggal 24 Mei.

Setiap pengguna yang berkontribusi pada Finschia dengan melakukan pembayaran dan transaksi dengan FINSCHIA (FNSA) dapat mendaftar sebagai kontributor dan akan diberi penghargaan berdasarkan kontribusi mereka. Pengguna yang ingin menjadi kontributor dapat mendaftar melalui lembaga (contact@finschia.org).

Shares: