Home Berita EZVIZ Luncurkan BC1C dan Solar Charging Panel

EZVIZ Luncurkan BC1C dan Solar Charging Panel

review1st.com – Pemimpin global dalam teknologi smart home, EZVIZ meluncurkan perangkat kamera pengawas terbaru EZVIZ BC1C dan Solar Charging Panel.

EZVIZ BC1C adalah kamera yang didukung baterai isi ulang, bebas kabel, dan mudah dipasang untuk memberikan pengawasan yang menyeluruh.

Solar Charging Panel merupakan perangkat yang dapat menyerap daya dari sinar matahari dan mengalirkannya ke baterai EZVIZ BC1C, menjadikan keduanya kombinasi yang sempurna.

EZVIZ BC1C dirancang untuk memberikan pengawasan yang optimal di luar ruangan.

Tidak perlu khawatir EZVIC BC1C akan rusak karena paparan sinar matahari dan hujan, sebab EZVIZ sudah menyertakan sertifikasi IP66 pada BC1C.

Fitur ini memberikan perlindungan terhadap debu dan air, hingga kondisi cuaca terberat sekalipun.

EZVIZ mendesain kamera pengawas ini dengan menghilangkan kabel yang rumit untuk mempermudah proses pemasangan.

Dari hasil pengujian ketat di lab EZVIZ, dalam kondisi standar, baterai 7.800 mAh dapat menyediakan waktu siaga hingga 210 hari dengan sekali pengisian daya. 

Berkat dukungan dua lampu sorot, EZVIZ BC1C dapat memberikan pengawasan yang optimal pada malam hari atau dalam kondisi ruangan gelap.

Fitur ini memberikan pengawasan yang sempurna baik pagi atau malam hari.

EZVIZ BC1C mengintegrasikan sensor PIR dan algoritma untuk mendeteksi manusia. Secara cerdas, kamera ini dapat membedakan manusia dengan objek bergerak lainnya.

Pengguna dapat memilih berbagai metode untuk mendeteksi gerakan melalui aplikasi EZVIZ.

BACA JUGA
Industri Perhotelan Perlu Genjot Strategi Digital

Saat kamera mendeteksi gerakan manusia, notifikasi akan dikirim langsung ke smartphone Anda melalui aplikasi EZVIZ.

Tidak hanya itu, ketika objek manusia terdeteksi, BC1C akan secara otomatis menyalakan sirine dan lampu sorot untuk memberitahu bahwa gerakan mereka telah terdeteksi oleh kamera pengintai canggih ini.

Di desain sesuai dengan kebutuhan pengguna, Anda dapat melihat, mendengar, dan bahkan mengobrol dengan orang di depan kamera BC1C melalui aplikasi EZVIZ pada smartphone Anda.

BC1C memungkinkan Anda membuat pesan suara untuk mengumumkan atau mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi.

BC1C mendukung penyimpanan jenis eMMC dengan kapasitas 32 GB. EZVIZ menyediakan opsi penyimpanan lainnya dengan EZVIZ CloudPlay yang membuat penyimpanan data lebih aman.

EZVIZ CloudPlay memberikan pengalaman untuk penyimpanan tak terbatas dan aman untuk Anda dengan berlangganan paket penyimpanan EZVIZ CloudPlay. 

EZVIZ BC1C menampilkan video H.265 yang mendukung teknologi kompresi canggih. Kualitas video yang dihasilkan lebih baik dengan hanya separuh bandwidth dan separuh ruang penyimpanan jika dibandingkan dengan kompresi video standar H.264.

Selain menghadirkan keunggulan fitur-fiturnya, EZVIZ BC1C menawarkan kemudahan dalam hal pemasangan yang fleksibel.

Perangkat ini dapat dipasangkan di mana saja Anda inginkan. Dengan bahan magnet yang menempel pada bodi, pengguna hanya perlu menempelkan kamera ke permukaan logam apa pun dan kamera siap digunakan.

Solar Charging Panel adalah pelengkap sempurna untuk kamera EZVIZ BC1C. Pengguna dapat langsung menghubungkan kamera EZVIC BC1C dan Solar Charging Panel akan memberikan daya yang didapatnya dari sinar matahari.

BACA JUGA
Kecanggihan Inovasi Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G Tidak Ada di Perangkat Lain

Kombinasi ini memungkinkan kamera pengawas menyala terus menerus tanpa pengguna khawatir kehabisan daya baterai.

Terbuat dari sel surya silikon kristal, perangkat Panel Surya dapat menghasilkan daya hingga 6,18W. Performa Solar Charging Panel akan maksimal saat cuaca cerah dan memastikan baterai dari kamera EZVIZ BC1C memiliki daya yang cukup untuk beroperasi sepanjang hari.

Kerangka dibuat dengan daya tahan tinggi, sekrup stainless steel, dan panel surya yang tahan cuaca. Pengguna dapat menikmati tenaga surya berkelanjutan dalam berbagai kondisi cuaca.

Solar Charging Panel memiliki braket yang dapat diputar hingga 360 derajat dan kabel sepanjang 4 meter, memberikan fleksibilitas lebih pada pengguna untuk proses pemasangannya.

“BC1C merupakan solusi tepat bagi Anda yang membutuhkan kamera pengawas luar ruangan yang kaya fitur, serta memiliki proses instalasi yang mudah.

Kemampuan kamera BC1C akan semakin lengkap berkat dukungan Solar Charging Panel yang bisa mengalirkan daya yang diperoleh dari sinar matahari ke baterai kamera.

Kedua perangkat ini tidak hanya canggih, tetapi menjadi solusi terbaru dari kami yang ramah lingkungan,” ujar Howard Yoeng, Country Sales Manager EZVIZ Indonesia.

Previous articlerealme Menjadi Merek Termuda di antara BrandZ™ Chinese Global Brand Builders
Next articleRasakan Era Baru Bermain Game bersama Aurora Collection dari Logitech G?